Serba-Serbi

Nggak Cuma Yo In Na, Ini Dia Deretan Aktris Korea yang Sukses Bertransisi Menjadi Pemeran Utama

Second lead syndrom

Korea-lover.com – Dalam bermain drama maupun film, pemeran utama selalau menjadi perhatian khusus oleh masyarakat. Tapi, tak sedikit juga para pemain pendukung yang berhasil mencuri perhatian penonton. Alhasil, mereka pun menjadi lebih tenar dan bisa mengembangkan aktingnya sebagai pemeran utama. Tak hanya Yo In Na, berikut daftar nama artis Korea yang mampu bertransformasi dari pemeran pendukung menjadi pemeran utama dalam drama.

Yo In Na

Yo In Na

Sebagai penggemar drama Korea tentunya sudah tidak asing lagi dengan Yo In Na. Yup, karakternya sebagai Sunny dalam drama fenomenal Goblin mampu melambungkan namanya. Tak hanya itu peran sebagai girl crus tersebut mengantarkannya sebagai pemeran utama dalam drama Touch Your Heart bersama lawan mainnya di Goblin Lee Dong Wok. Sebelum sukses sebagai pemeran utama, artis YG ini tampil sebagai pemeran pendukung di beberapa drama seperti My Love From the Star, Secret Garden dan The Greatest Love.

Kim Ji Won

Kim Ji Won

Selain Yo In Na, artis pemeran pendukung lainnya yang juga turut melambungkan namanya melalui drama garapan Kim Eun Sook yaitu Kim Ji Won. Sebagai supporting role dalam drama Descendant of the Sun, peran Kim Ji Won sebagai tentara yang tegas, blak-blakan dan penyayang ini mampu menggetarkan hari para penontonnya. Sukses sebagai pemeran pendukung, Kim Ji Won pun akhirnya digaet untuk menjadi pemeran utama dalam drama Fight For My Way bareng Park Seo Joon. Sebelum Dots, Kim Ji Won juga merupakan pemeran pendukung dalam drama The Heirs.

Chae Soo Bin

Chae So Bin

Chae Soo Bin merupakan aktris pendatang baru yang debut di layar kaca pada tahun 2014 lalu.Aktris ini memulai karier sebagai pemeran pendukung dalam beberapa drama fenomenal seperti Cheer Up! Dan Love in the Moonlight. Berkat bakat aktingnya yang mumpuni, ia pun akhirnya meraih sukses dan didapuk sebagai pemeran utama dalam drama I’m Not a Robot.

Nana After School

Nana

Tak hanya sukses dalam dunia musik, Nana juga mampu membuktikan kemampuan aktingnya dengan menjadi pemeran utama dalam drama terbaru OCN Kill It. Sebelum bermain dalam drama tersebut, member After School ini memulai karir actingnya sebagai pemeran pembantu drama The Good Wife, Love Weaves throught a Millennium dan film The Swindlers.

Lee Sun Bin

Lee Sun Bin

Lee Sun Bin merupakan aktris pendatang baru yang beruntung bisa menjadi pemeran utama bersama Rain dalam drama Sketch. Namun sebelum itu, Lee Sun Bin mengawali kariernya sebagai pemeran pendukung dalam beberapa drama populer seperti Madame Antonie: The Love Therapist, Missing 9 hingga Criminal Minds. Nah, itulah tadi sederet aktris pemeran pendukung yang bertransformasi menjadi pemeran utama karena bakat aktingnya. Adakah idola sahabat Korea Lovers?

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

2 × three =