Beauty

Nggak Cuma Dewy Skin, Ini Tren Kecantikan yang Hits di Korea Selatan

Honey Skin

Korea-lover.com – Sudah bukan hal baru lagi jika kecantikan wanita Korea Selatan menjadi tren yang selalu diikuti oleh negara lain, termasuk Indonesia. Tak heran jika banyak yang berburu produk-produk kecantikan dari negeri ginseng ini dengan harapan bisa mendapatkan kulit cantik, putih dan mulus ala wanita Korea. Salah satunya adalah tren Dewy Skin yang menjadi ciri khas kulit wanita dari negeri Kpop ini. Eits, tapi ternyata nggak cuma itu saja loh. Berikut ada beberapa tren kecantikan yang nggak kalah hitz di Korea Selatan. Bisa Kamu tiru!

Glass Skin

Glass Skin

Baru-baru ini tren kulit wajah yang glass skin memang menjadi perbincangan kalangan penggemar Korean-beauty. Istilah ini untuk menyebutkan kulit wajah yang mulus, bening dan juga terawat layaknya seperti kaca yang berkilau. Untuk mendapatkan kulit wajah yang seperti ini, Kamu perlu fokus pada perawatan wajah yang berkaitan dengan hidrasi yang akan membuat kulit wajahmu lebih lembab dan dewy. Wajah glass skin memang akan terpancar mempesona dan bersinar.

Cloudless Skin

Cloudless skin

Cloudless skin adalah kulit wajah yang tampak seperti kulit anak-anak yang halus dan kenyal. Sebenarnya bukan termasuk tren kecantikan, namun karena sering disebut-sebut oleh para beauty vlogger ala Korea Selatan, cloudless skin juga menjadi salah satu tren kecantikan kulit wajah. Disini difokuskan pada perawatan wajah secara menyeluruh sehingga wajah terbebas dari masalah kulit apapun seperti kulit berminyak, kulit berjerawat, kulit kering atau lainnya. Sehingga disini Kamu bukan hanya dituntut untuk perawatan wajah melalui skincare saja, melainkan menjaga pola makan yang lebih sehat.

Honey Skin

Honey Skin

Selain glass skin, ada juga nih tren kecantikan kulit wajah honey skin. Tren ini untuk menunjukkan kulit wajah yang tidak hanya mulus dan putih saja, melainkan juga kenyal serta shine. Untuk mendapatkan tren kulit wajah seperti ini, Kamu diharuskan untuk melakukan perawatan kulit melalui skincare seperti serum wajah agar hasilnya lebih memukau. Berbeda dengan glass skin yang menonjolkan kulit berkilau, untuk honey skin ini lebih ke kulit wajah yang terawat, mulus dan kenyal.

Gradient Lips

Gradient Lips

Tren kecantikan di Korea Selatan tidak hanya dari kulit wajah saja, tapi juga teknik mewarnai bibir dengan gradasi yang disebut gradient lips. Sepertinya banyak wanita Indonesia yang memang menyukai tren yang satu ini karena membuat bibir tampak lebih manis dan cantik dengan warna lipstik gradasi. Caranya cukup mudah, yaitu dengan mengaplikasikan lipstik dengan warna muda terlebih dahulu, lalu dilanjutkan lipstik warna yang lebih tua untuk bagian dalam bibir.

Korea lovers, Kamu sudah mengikuti tren kecantikan Korea Selatan yang mana nih? Itulah beberapa tren kecantikan di Korea Selatan yang lagi hitz 2019 ini.

Leave a Reply

six + fifteen =