K-Pop

NCT KPop Umumkan Tanggal Rilis Full Album “NCT 2018” Dan MV Berikutnya

nct kpop

Korea-lover.com – Akhirnya boygrup asuhan SM Entertainment, NCT akan berencana untuk rilis album “NCT 2018”. Dalam proyek besar untuk album ini nantinya akan menampilkan 18 member NCT, tapi dibagi dalam sejumlah unit yang berbeda. Mungkin karena kalau barengan tampil ber-18, stage-nya gak akan cukup kali. Hehe. Lagu dari album tersebut sudah dimulai sejak bulan Februari kemarin. Yang mana lagu yang sudah rilis meliputi track dan MV yang berjudul “Boss” dan “Baby Don’t Stop” yang dibawakan oleh NCT U.

Baca Juga Imutnya Video dan Foto Para Idol KPop Saat Merayakan Valentine Untuk Fans!

Nantinya NCT KPop akan merilis total ada 6 MV untuk album tersebut. MV yang berikutnya yang akan rilis dan tayang pada tanggal 5 Maret  pukul 12 siang yaitu MV millik NCT Dream yang berjudul “Go”. SM Entertainment mengumumkan bahwa full album yang bertajuk “NCT 2018” akan dirilis pada tanggal 14 Maret 2018 jam 6 sore waktu Korea setempat. Dalam album tersebut akan berisi track dari semua sub unit NCT yaitu NCT 127, NCT U dan NCT Dream.

Sebelumnya 2 track milik NCT U yang berjudul “Boss” dan “Baby Don’t Stop” telah menduduki peringkat teratas tangga lagu di Apple Music dan iTunes. Ketika NCT KPop merilis MV untuk lagu “Boss” pada 19 Februari 2018, dan sejak itu langsung muncul diposisi no. 1 untuk tangga lagu di Apple Music di berbagai Negara. Setelah itu menyusul MV “Baby Don’t Stop” yang menampilkan Ten dan Taeyong juga berada dipuncak tangga lagu iTunes di 10 negara.

Apakah kamu sangat menantikan album baru NCT rilis?

 

Sumber : Soompi

Leave a Reply

eight + seventeen =