K-Pop

MV Wanna One Terbaru “BOOMERANG” Rilis Bersamaan Mini Album Kedua “0+1=1” (I PROMISE YOU)

MV Wanna One terbaru

Korea-lover.com – Ini dia yang ditunggu-tunggu oleh Wannable di seluruh dunia. Pada tanggal 19 Maret 2018 Wanna One resmi merilis mini album kedua mereka yang bertajuk “0+1=1” (I PROMISE YOU) bersamaan dengan peluncuran MV terbaru untuk lagu “BOOMERANG”. Para fans banyak yang menunggu album ini rilis sampai banyak yang memesan pre-order untuk membeli CD nya. MV Wanna One terbaru “BOOMERANG” adalah lagu bergenre electro trap dengan irama beat dan memiliki suara kuat  yang membuat music ini berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya. Lagu tersebut juga menampilkan pesona para member Wanna One yang keren dan kuat.

Baca Juga Baru Rilis, Lagu Terbaru Wanna One I Promise You (I.P.U) Sudah Dapat Peringkat Satu

Dalam mini album kedua “0+1=1” mencakup 7 lagu di dalamnya. Termasuk lagu pra-rilis “I.P.U”, “Gold”, lagu utama “BOOMERANG”, “We Are”, “I Can See”, “Your Name”, dan “I.P.U” versi beda.

Sebelum MV Wanna One Terbaru “BOOMERANG” rilis, Wanna One sudah membuat teaser dibalik layar tentang pembuatan video klip tersebut. Mereka juga berbicara betapa bersemangatnya mereka untuk comeback kali ini dan menyapa penggemar untuk yang kesekian kali.

Sebagai ucapan terimakasih, pada 16 Maret 2018 kemarin, Wanna One menyiapkan hadiah special untuk para penggemar. Untuk merayakan MV Wanna One terbaru sebelumnya, “I.P.U” telah melebihi 3.333.333 viewers, Wanna One telah membagikan video dance I.P.U dengan kostum lucu. Park Ji Hoon berpakaian seperti kentang goreng, Lee Dae Hwi berkostum buah anggur, Bae Jin Young sebagai Coca-Cola, Hwang Min Hyun sebagai taco, Park Woo Jin sebagai daging babi, Lai Guan Lin sebagai kepiting, Kang Daniel sebagai hot dog, Kim Jae Hwan sebagai mustard, Ha Sung Woon sebagai stroberi, Ong Seong Woo sebagai hamburger, dan Yoon Ji Sung sebagai saus tomat. Benar-benar menggemaskan!

Jika kamu penasaran dengan MV terbaru Wanna One “BOOMERANG” tonton videonya dibawah ini!

Bonus!

Sumber : Soompi, Allkpop

Leave a Reply

twenty − 10 =