K-Pop

MV TWICE LIKEY Memecahkan Rekor Dengan Viewers Sebanyak 150 Juta di Youtube

Girlgrup Favorit Lee Seung Gi nih!

mv twice likeyLagu baru TWICE

Korea-lover.com – Lagu hits “Likey” menjadi lagu andalan mereka di album “Twicetagram” Yang rilis pada 30 Oktober 2017 lalu. dengan konsep ceria dan menyenangkan, MV “Likey” berhasil menjadi pemenang dalam 150 juta viewers pada tanggal 10 Januari 2018. Hanya dalam waktu 72 hari MV mereka telah mencapai tonggak sejarah dalam MV girl group tercepat yang dilihat oleh penonton. Dan kabarnya MV “Likey” melampaui rekor 97 hari yang diperoleh oleh BLACKPINK dengan lagu andalan mereka yang berjudul “As If It’s Your Last”.

MV TWICE LIKEY Juga Menjadi Video Favorit Dengan Viewers Terbanyak Dalam 24 Jam

mv twice likey

Sejak tayang perdana pada 30 Oktober lalu, single “Likey” sudah mendapatkan banyak veiwers. Tapi TWICE masih menempati posisi ke-4. Dengan BTS “DNA” menempati posisi pertama, kemudian posisi kedua disusul oleh BLACKPINK “As If It’s Your Last”, dan posisi ketiga masih dipegang oleh BTS “Not Today”, dan “Likey” berada diurutan ke-4. Padahal baru tayang 24 jam MV nya, tapi udah nongol diposisi empat saja yah. Pada tanggal 30 Oktober pukul 6 sore KST, TWICE merilis video klip “Likey” dari album [pertama mereka yaitu “Twicetagram”. Mulai tanggal 31 Oktober 2017 pukul 6 pagi KST, MV “Likey” sudah mencapai 10,7687,044 kali penayangan di Youtube.

Selain itu sebelumnya single “Knoc-knock” juga pernah mendapatkan rekor dalam 24 jam sejak perilisannya yaitu ada 9.857.751 viewers.

Baca Juga 5 Lagu Korea Terpopuler Ini Buktikan Idol KPop Punya Suara Diatas Rata-Rata

Selain MV TWICE LIKEY, Lagu-Lagu Apa Saja Yah yang ada di Album “Twicetagram”?

Album “Twicetagram” merupakan full album pertama sejak mereka debut dua tahun lalu. ada total 13 lagu dalam album ini, dan “Likey” menjadi track andalannya. Selain “Likey” ada beberapa judul yang lain yaitu, “Missing U”, “Wow”, “Turtle”, “FFW”, “Rollin’”, ”Love Line”, dan lain-lain. Lagu-lagu yang ceria dan berwarna merupakan ciri khas dari “TWICE”. Album ini merupakan salah satu proyek terbaik yang benar-benar digarap dengan ambisius oleh JYP. Jika ada yang masih belum nonton MV TWICE Likey, yuk kita dengarkan!

 

Sumber: Soompi, Allkpop

Leave a Reply

1 × 3 =