K-Pop

MV Terbaru EXO Universe Penuh Dengan Simbolik dan Nuansa Retro

MV terbaru EXO UniverseNuansa Retro di Album UNIVERSE

Korea-lover.com- Sahabat K-Lovers, akhirnya album musim dingin EXO tahun 2017 sudah rilis!

Pada 26 Desember 2017 pukul 6 sore KST, MV terbaru untuk lagu Universe telah dirilis. Bersama dengan itu, lagu-lagu yang lain yang dalam album Universe juga telah rampung dan dapat dinikmati oleh semua pecinta KPop diseluruh dunia.

Cerita Dibalik MV Terbaru EXO Universe (Sangat Mengharukan!)

MV terbaru EXO Universe
Sumber : allkpop.com

Dalam MV EXO album winter kali ini mengusung konsep “Café Universe” dimana para member EXO yang jadi Barista-nya. Tema Café dan racikan kopi yang hangat sangat cocok untuk album musim dingin 2017.  Lagu yang beraliran Rock Ballad ini menceritakan tentang bagaimana seseorang akan mencari kekasihnya sampai diujung dunia sekalipun. Karena sang kekasih tersebut merupakan dunia dari orang itu. Sangat mengharukan bukan?.

Dalam MV terbaru EXO Universe juga memperlihatkan banyak adegan simbolik yang diperankan oleh semua member EXO. Ini kali pertamanya EXO merilis MV dengan konsep yang tersirat. Seperti adegan menguntai benang yang kusut, ada sedikit dance yang dilakukan secara simbolik, dan masih banyak lagi.

Baca Juga Sehun Cs Berubah Jadi Barista Ganteng di Teaser “UNIVERSE”

Album Universe ini dinyanyikan dalam dua bahasa yaitu Korea dan China. Dalam album ini juga terdapat 5 lagu baru lain didalamnya dengan berbagai macam genre. Yaitu, “Lights Out”, lagu dengan lirik yang ditulis oleh Chen EXO. Kemudian ada “Good Night”, yang merupakan lagu dengan nuansa Retro dipadukan dengan Pop Ballad. Lalu ada lagu dengan iringan music Rock dengan judul “Been Trough” merupakan lagu bergenre Pop- Soul, dan terakhir ada lagu yang berjudul “Fal” meupakan lagu dengan nuansa R&B.

Lay EXO Juga Merilis Album Spesial Musim Dingin di China

MV terbaru EXO Universe
Sumber: soompi.com

Tidak hanya member EXO di Korea saja ternyata yang merilis album Natal untuk musim dingin. Lay EXO juga merilis album special natal di China. Lagu sekaligus MV bertajuk “Good Bye Christmas” ini merupakan lagu dan MV pertama dari album “Winter Special Gift”. Album ini pertamakali dirilis di China pada 23 Desember 2017 kemarin.

 

Sumber: soompi.com, allkpop.com

Jika kalian penasaran dengan MV terbaru EXO Universe, Check This Out!

Leave a Reply

two × 1 =