K-Pop

Terlihat Manly dan Berani, Samuel Kim feat. Ilhoon ‘BTOB’ di MV Korea Terbaru Berjudul “ONE”

Bikin Para Noona tergila-gila!

MV Korea terbaru Samuel Kim

Korea-lover.com – Bintang muda KPop yang baru bersinar kini telah comeback dengan mini album keduanya dan juga MV terbarunya berjudul “ONE”. Kali ini konsep lagu dan MV Samuel Kim sangat berbeda dengan MV sebelumnya. Kalau di MV sebelum-sebelumnya Samuel Kim terlihat masa-masa remajanya, tapi di video klip “ONE” ini ia terlihat sangat manly dan dewasa.

Baca Juga Leader Boyband 100 % Minwoo Meninggal, UP10TION Cancel Semua Jadwal

Pada tanggal 28 Maret 2018 pukul 7 malam waktu Korea setempat, MV Korea terbaru, “ONE” telah dirilis untuk mini album kedua dari Samuel Kim. Lagu “ONE” bergenre electro house dengan melodi yang menarik dan easy listening. Lagu ini ditulis oleh Brave Brother berkolaborasi dengan JS dan Chakun. Dalam lagu ini Samuel berduet dengan Jung Ilhoon “BTOB”. Ia bertugas sebagai Rapper dalam lagu Samuel ini.

Samuel comeback dengan gaya maskulin dan lebih kharismatik daripada album sebelumnya. Pada acara showcase untuk mini album kedua dengan MV Korea terbaru yang berjudul “ONE” pada tanggal 28 Maret 2018, sambil memperkenalkan track lagu di album keduanya, ia berkomentar, “Saya sangat senang dengan comeback saya kali ini. Saya merasa terhormat. “ONE” adalah lagu yang menunjukkan sisi maskulin saya baik melalui visual seperti gaya rambut baru.”

Ia juga berbagi dalam acara tersebut, bahwa ia telah berlatih tatapan seksi di cermin kamar mandi sebelum pembuatan MV. Ia menambahkan,“Saya memastikan untuk berlatih juga di kamar mandi. Direktur label yaitu Brave Brothers mengatakan kepada saya, “Tampilkan gaya maskulin kamu!,” Tapi entah kenapa saya rasa terlihat sama saja.” Ungkapnya.

Penasaran dengan gaya maskulin Samuel Kim di MV Korea terbaru “ONE”? Tonton videonya dibawah ini!

Sumber : Allkpop, Soompi

Lala
the authorLala
Lala Ifatuzzakia adalah ibu rumah tangga dan co-admin di situs Korea-lover.com. Mahir memasak dan suka tertawa. :)

Leave a Reply

14 + eighteen =