K-Pop

Daebak, MV Korea Terbaru NCT KPop “Black on Black” Perform dengan Formasi 18 Member!

Kira-kira stage-nya bakal muat gak yah? hehehe

MV Korea terbaru NCT KPop

 

Korea-lover.com – Selalu ada kejutan dengan Boyband junior satu ini. Kali ini NCT hadir dengan formasi lengkap 18 member dalam satu lagu di MV terbaru yang berjudul “Black on Black”. Dengan formasi lengkap tentunya semakin menambah kagum para penggemar untuk menonton MV terbaru NCT untuk pertama kalinya dalam formasi lengkap.

Baca Juga Ini Daftar 5 Idola Yang Paling Ditunggu Rilisnya!

MV “Black on Black” baru rilis pada 19 April 2018. MV yang telah dirilis pada hari ini adalah versi dari perform koreografi dari ke-18 member. Ini adalah proyek NCT untuk pertama kalinya merilis video berjumlah 18 member. Dalam MV Korea terbaru NCT KPop yang berlatar hitam putih tersebut, para member terlihat begitu kharismatik dan manly ditambah music hip hop dan koreografi yang sangat enerjik. Walaupun terlihat banyak member, tapi mereka bisa kompak dan pengambilan gambar juga sangat bagus.

“Black on Black” merupakan track lagu dari full album “NCT 2018 Emphaty” yang rilis pada bulan Maret lalu. Selain “Black on Black”, dalam album MV Korea terbaru NCT Kpop ini mereka juga telah merilis MV dari track lagu sub unit grup mereka, seperti lagu “Boss” dan “Don’t Stop” milik NCT U dan “Go” milik  NCT Dream.

NCT sendiri merupakan Boyband dengan konsep tanpa batasan anggota. Boyband yang dibentuk oleh SM Entertainment ini masih akan terus berkembang dan akan memiliki berbagai anggota dari berbagai belahan dunia.

Awal mula debut, NCT sudah memiliki sub unit yaitu NCT U yang terbentuk pada April 2016. Kemudian menyusul dua sub unit lain pada bulan Juli 2016, yaitu NCT 127. Lalu NCT Dream pada Agustus 2016. Setiap member NCT bisa tergabung dalam beberapa sub unit yang berbeda. Seperti Taeil dan Taeyong tergabung dalam sub unit NCT 127 dan NCT U.

Jika kamu penasaran dengan MV Korea terbaru NCT KPop “Black on Black”, silahkan kepoin MV-nya dibawah ini!

 

Sumber : Soompi

 

Lala
the authorLala
Lala Ifatuzzakia adalah ibu rumah tangga dan co-admin di situs Korea-lover.com. Mahir memasak dan suka tertawa. :)

Leave a Reply

nine + seventeen =