K-Pop

Peluncuran Video Musik Korea Terbaru INFINITE 2018 “Tell Me” Sukses Bikin Fans Baper

Leader grup "Sunggyu" juga berbicara mengenai Hoya

musik korea terbaru INFINITE 2018MV terabru INFINITE "Tell ME"

Korea-lover.com – Boyband INFINITE telah resmi membuat comeback mereka yang sangat dinanti oleh penggemar setelah kepergian Hoya. Grup ini merilis album ketiganya yang bertajuk “Top Seed” dan judul lagu serta MV andalan “Tell Me.” Album baru mereka memiliki 12 lagu. Termasuk 3 lagu solo yang dibawakan oleh L, Dongwoo, dan Sungjong.

Penampilan Ke-6 Member di Video Musik Korea Terbaru INFINITE 2018 “Tell Me” Yang Sangat Mempesona

Dalam lirik lagu MV “Tell Me” bercerita tentang permohonan kepada sang kekasih untuk kembali. Lagu yang ditulis, disusun dan diproduksi oleh BLSSD itu dikemas dengan latar yang berwarna. Selain itu video klip ini menggabungkan visual warna dan nilai estetikayang sesui dengan lirik lagu. Dalam MV kali ini “L sang Visual” yang lagi-lagi jadi model Video klip.

Baca Juga Rilis Teaser Individu, Fans Antusias menunggu Lagu Baru INFINITE “Tell Me”

Dalam MV juga Terlihat mereka ber-enam menyusuri ruang berlabirin dengan cahaya lampu kerlap-kerlip sambil mengejar sang cewek yang meninggalkannya. Dan sesekali diiringi dengan koreografi yang enerjik dan cocok untuk lagu dan member INFINITE sendiri.

Member INFINITE Sunggyu Berbicara Mengenai Member Eks. INFINITE Hoya

musik korea terbaru INFINITE 2018

Dalam sebuah wawancara sebelum peluncuran album ketiga musik Korea terbaru INFINITE 2018, Sunggu sang Leader pernah berbicara mengenai Hoya. Mereka berdua kini naktif didunia music. Sunggyu setuju dengan komentar dari pewawancara bahwa bisa jadi mungkin dua orang bisa bekerja sama dan mengerjakan karya music yang sama dimasa depan. Lalu Sunggyui juga menambahkan, “Saya barui-baru ini berbicara dengan Hoya di telepon. Saya bertanya kepadanya, Apakah kamu baik-baik saja di ‘Sandglass’?,” Dan Hoya juga bertanya kepada saya, “Aapakah kamu juga baik-baik saja di ‘Gwanghwamun Sonata’?. Dan akhirnya kami bertemu dan saling menyapa.” Terlihat meskipun sudah keluar dari grup, tetap saja mereka masih berhubungan baik.

Baca Juga Fakta Terbaru Member INFINITE yang Bikin Kamu Selalu Jatuh Cinta

Dalam comeback video musik Korea terbaru INFINITE 2018 kali ini, banyak para fans dengan bahagia menyambut album mereka, dan berharap mereka akan cepat gelar konser di Korea dan di berbagai Negara. Di Indonesia khususnya.

 

Sumber: Soompi

 

Leave a Reply