Reality Show

Program Survival Mnet Music Produce 48 Rilis Foto 13 Kontestan

Mnet Music Produce 48

 

Korea-lover.com – Acara variety show terbaru Produce 48 sebentar lagi bakal tayang nih. Bagi yang penasaran dengan wajah-wajah baru yang akan menghiasi acara music Produce 48, kali ini mimin bakal kasih bocoran terbaru seputar kontestan ajang pencarian bakat yang populer di Korea ini. Dilansir dari situs Soompi pada tanggal 11 Mei 2018, Mnet telah membagikan foto profil resmi dari angkatan pertama 13 peserta trainee dari berbagai agensi di Korea seperti Pledis, Woolim, 8D Creative, Blockberry Creative, Music Works, dan WM Entertainment. Penasaran kan siapa saja calon Idol dalam program survival Produce 48?

Baca Juga Terjadi Kecelakaan Drone, Para Kontestan Produce 48 Mengalami Cedera

Foto Profil 13 Kontestan Variety Show Korea Terbaru Mnet Music Produce 48

Heo Yoon Jin

Mnet Music Produce 48

Berasal dari agensi Pledis Entertainment, yaitu agensi yang sama yang menaungi NU’EST dan Pristin. Cewek cantik ini lahir pada tahun 2001 dan masa menjadi trainee di Pledis selama 6 bulan.

Lee Kaeun

Juga dari agensi Pledis Entertainment. Ia lahir pada tahun 1994. Masa menjadi trainee di agensi tersebut 6 tahun 11 bulan. Waahh..lama juga.

Kim Chae Won

Cewek cantik ini berasal dari agensi Woolim. Agensi ini juga menaungi Boyband populer seperti Infinite dan Girlband Lovelyz. Ia lahir pada tahun 2000 dengan masa menjadi trainee di agensi Woolim selama 11 bulan.

Kim Soo Yoon

Trainee yang lahir pada tahun 2001 ini juga berasal dari agensi Woolim. Ia menjalani pelatihan menjadi trainee selama 9 bulan.

Kim So Hee

Sama seperti Kim Chae Won dan Kim So Yoon, Kim So Hee juga berasal dari Woolim. Ia lahir di tahun 2003 dengan masa pelatihan sebagai trainee selama 8 bulan.

Kwon Eun Bi

Satu lagi nih kontestan Mnet Music Produce 48 yang juga berasal dari agensi Woolim. Kwon Eun Bi lahir di tahun 1995. Ia menjadi trainee di Woolim Entertainment selama 5 tahun 6 bulan.

Kang Hye Won

Ia berasal dari agensi 8D Creative. Cewek cantik yang menjalani pelatihan sebagai trainee selama 9 bulan ini lahir pada tahun 1999.

Goo Yoo Jin

Goo Yoo Jin lahir pada tahun 2000 dan merupakan trainee dari agensi Blockberry Creative. Ia menjalani pelatihan trainee selama 2 tahun 8 bulan.

Choi So Eun

Cewek kelahiran tahun 2001 ini menjalani pelatihan sebagai trainee di agensi Music Works selama 10 bulan.

Yoon Hae Sol

Kontestan Mnet Music Produce 48 yang berasal dari agensi Music Works ini merupakan cewek kelahiran 1997 dengan menjalani masa menjadi trainee selama 3 tahun 4 bulan.

Jo Young In

Kontestan Mnet Music Produce 48 lahir pada tahun 2001 dan merupakan trainee dari agensi WM. Ia menjalani pelatihan menjadi trainee selama 10 bulan.

Lee Chae Yeon

Ia juga berasal dari agensi WM. Lahir pada tahun 2000 dan menjalani pelatihan sebagai trainee selama 4 tahun 1 bulan.

Lee Seung Hyun

Sama seperti Jo Young In dan Lee Chae Yeon, ia berasal dari agensi WM. Cewek cantik ini lahir pada tahun 2001 dan menjalani pelatihan sebagai trainee selama 2 tahun 4 bulan.

variety show  Mnet Music Produce 48 ini merupakan kolaborasi antara “PRODUCE 101” dengan memakai system dari “AKB 48” dari Jepang. Trainee wanita dari Korea dan Jepang akan berkompetisi sampai menemukan grup yang akan debut. Acara yang dipandu oleh Host Lee Seung Gi ini nantinya akan tayang pada 15 Juni di Mnet.

 

Sumber : Soompi

Lala
the authorLala
Lala Ifatuzzakia adalah ibu rumah tangga dan co-admin di situs Korea-lover.com. Mahir memasak dan suka tertawa. :)

Leave a Reply

seven + two =