Fashion

Mix & Match Hijab Style Ala Korea, Bisa Jadi Inspirasi OTTD Kamu

Hijab Style Ala Korea

Korea-lover.com – Kamu hijabers dan bingung hari ini mau pakai apa? Hijab style ala Korea sepertinya sedang menjadi trend di Indonesia dan bisa jadi ide OOTD Kamu. Meskipun sebenarnya Korea bukan merupakan negara dengan mayoritas wanita hijabers, namun tidak menutup kemungkinan gaya fashion mereka ditiru oleh kalangan hijabers agar terlihat lebih fresh dan fashionista. Buat kalian yang kehabisan ide OTTD, mungkin beberapa Mix & Match hijab style ala Korea ini bisa jadi inspirasi untuk Kamu.

Hijab Style Overall Dress

Hijab Style Ala Korea

Outfit yang satu ini sepertinya jadi yang paling sering ditiru oleh wanita hijab Indonesia. Kamu bisa memadukan overall dress dengan blouse serta jilbab polos dengan warna pastel yang pastinya Korea banget. Style ini juga memungkinkan kamu untuk mengkombinasikan kemeja untuk mendapatkan look yang sopan tapi tetap cute. Sehingga bisa jadi inspirasi OOTD untuk pergi ke kampus atau tempat kerja.

Untuk style ini, kamu bisa menggunakan model maxi dress dengan detail motif garis yang multi warna. Pilih dress dengan material kartun dan detail cutting regular fit. Menggunakan model tak bergaris serta detail kancing depan dan shoulder straps berkancing sepertinya cocok sekali dipakai oleh para hijabers ingin tampil fashionista.

Hijab Style dengan Oversized Sweater

Hijab Style Ala Korea

Siapa bilang Korea style harus pakai rok mini dan baju ketat? Justru para hijabers bisa memanfaatkan hoodie atau oversized sweater dengan potongan longgar sehingga tidak akan menonjolkan aurat. Look ini akan membuat Kamu tetap stylish dengan gaya Korea. Bisa juga dipadukan dengan celana jeans dan sepatu boots atau sneakers yang semakin membuat OOTD kamu tampil kece. Mix & match yang ini cocok untuk jalan-jalan outdoor. Kamu bisa menggunakan sweeter polos dan hijab polos denga warna senada.

Hijab Style Blouse dan Celana Kulot

Hijab Style Ala Korea

Celana kulot masih menjadi trend fashion di Indonesia dan kerap kali digunakan sebagai OOTD para hijabers modis. Kamu juga bisa memadukan celana kulot polos dengan atasan berwarna untuk memberikan look ala Korea. Bisa juga dengan menggunakan atasan blouse untuk memberikan kesan formal.

Penggunaan blouse dengan bahan polyester sangat cocok dikenakan saat pergi ke kantor atau ke kampus. Kamu bisa menggunakan blouse dengan warna biru cerah serta kulot dengan warna pastel sebagai perpaduan yang sempurna. Pemilihan celana kulot dengan warna putih juga cocok untuk Mix & Match yang satu ini.

Hijab Style dengan Casual Blazer

Hijab Style Ala Korea

Blazer juga jadi andalan OOTD para hijabers. Bukan hanya simpel, tapi juga stylish. Kamu juga bisa menggunakan casual blazer untuk membuat look ala Korea dan cocok untuk digunakan ke kantor. Kamu bisa memadukan blazer berwarna hitam polos dengan model yang unik serta menggunakan celana hitam. Untuk sepatu, bisa menggunakan sepatu pantofel dengan warna senada untuk memberikan kesan stylish yang tidak monoton.

Penggunaan blazer hitam dengan warna gelap bisa memberikan kesan monokrom yang casual. Kamu bisa memilih yang model open front dengan potonfan regular fit tidak bergaris dan berbahan poliester. Sepertinya sangat mendukung penampilan look ala Korea Kamu hari ini.

Jadi, Kamu lebih suka dengan look yang mana nih? Yang jelas pilih olshop Korea terpercaya buat padu-padan hijab style ala Korea. Tujuannya biar bisa bikin Kamu lebih percaya diri dan memiliki penampilan yang lebih fresh. Yuk, cobain beberapa ide OOTD ala Korea diatas.

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

five × 4 =