K-Pop

Mini Album Baru Wanna One “1÷χ=1(UNDIVIDED)” Menyapu Bersih Tangga iTunes Internasional

Mini album baru Wanna One

Korea-lover.com –  Mini album terbaru Wanna One “1÷χ=1(UNDIVIDED)” peringkatnya menjadi naik ke nomer satu di semua tangga lagu iTunes seluruh dunia.

Pada tanggal 4 Juni 2018 kemarin, Wanna One telah merilis mini album baru “1÷χ=1(UNDIVIDED)” dengan judul lagu utama “Light” dan empat track yang lainnya yang diciptakan oleh Zico “Block B”, Heize, Nell, dan Dynamic Duo.

Baca Juga Bae Jin Young Wanna One Dikabarkan Mengalami Cedera Telinga

Mini album baru Wanna One “1÷χ=1(UNDIVIDED)” telah meraih tempat nomer satu di tangga lagu iTunes untuk kategori Top Albums pada tanggal 5 Juni 2018 kemarin. Hal ini tersebar merata di 11 negara seperti, Brunei, Indonesia, Ekuador, Hongkong, Malaysia, Laos, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Vietnam dan juga Chili. Selain itu di Kazakhstan mini album Wanna One ini masuk dalam urutan nomer 3 dan nomer 4 di Swedia.

Sebelumnya, ketika track lagu andalan mereka yang berasal dai mini album “1÷χ=1(UNDIVIDED)” rilis yaitu pada tanggal 4 Juni 2018, Wanna One telah menyapu bersih tangga lagu realtime di Korea dengan track berjudul “Light”. Track lagu ini berhasil naik cepat ke puncak tangga lagu utama di Korea. Selain itu pada tanggal 5 Juni 2018, “Light” berhasil mendapat peringkat satu di tangga lagu situs music populer Korea seperti, Melon, Genie, Bug, Mnet, Naver, dan Soribada.

Mini album baru Wanna One

Selain “Light”, keempat lagu lainnya juga masuk dalam daftar sepuluh besar tangga lagu realtime di Korea. seperti “Kangaroo”, “Hourglass”, “Forever an A Day”, dan “11”. Uniknya lagi, dalam track-track ini kamu bisa mendengar langsung suara dari tiap member Wanna One. Karena tiap track bisa berbeda-beda member. Wah makin penasaran bukan dengan MV Mini album baru Wanna One?

 

Sumber: Soompi

1 Comment

  • Saya barharap agar terus tidak turun turun peringkat wanna one semoga wanna one di undur kontrak nya jadi 2019 amin!

Leave a Reply

6 − five =