Kuliner

5 Mie Instan Korea yang Paling Enak! Pedes Semua Nih?

Cara Memasak Samyang Hot Chicken Buldak Carbonara

Korea-lover.com – Nah, siapa cobak yang tidak demen sama masakan Korea. Apa lagi kemarin sempat heboh dengan kehadiran mie Samyang yang super pedas itu. Nah, kalau kalian mau tahu, sebenarnya ada banyak mie instan Korea yang paling enak dan patut dicoba loh. Ini daftarnya!

Daftar Mie Instan Korea yang Paling Enak dengan Cita Rasa yang Khas

ChoripDong Hurricane Rice Cake

Mie Instan Korea yang Paling Enak

Dari dominasi warnanya saja sudah merah begitu. Sudah bisa dipastikan kalau mie instan yang satu ini super pedas. Apa lagi di dalamnya ada tteobokki. Lihat gambarnya saja sudah bikin laper. Nah, mie instan yang satu ini dianggap paling lezat di sana.

Nongshim Jinjja Jinjja

Mie Instan Korea yang Paling Enak

Nongshim Jinjja Jinjja juga merupakan salah satu mie instan Korea yang paling enak dan lezat banget. seperti biasa, karakteristiknya yang selalu berwarna merah. Dipastikan ada rasa pedas di sini. Kaldunya pedes dan nendang banget. Ada tambahan sayuran kering juga dan buat kalian yang suka makan daging babi, mie yang satu ini recommended!

Paldo Rabokki Noodle

Mie Instan Korea yang Paling Enak

Mienya tebal dan juga kenyal banget. Kaldunya rasanya lebih kental dan terasa bersaus dengan cita rasa manis dan pedas. Kombinasi mie ini dengan tteobokki bakal bikin selera makan naik drastis ini.

Paldo Cheese Noodle

Mie Instan Korea yang Paling Enak

Yang pengen rasa berbeda, Paldo Cheese Noodle bisa jadi pilihan yang pas! Rasa Keju! Meski demikian, seperti kebanyakan mie ramen Korea, mie ini masih memiliki cita rasa pedas dan kuat.

Nongshim Zha Wang (Jjawang) Noodles Pakai Saus Chajang

Mie Instan Korea yang Paling Enak

Mie instan Korea yang paling enak ini memiliki saus chajang. Rasa mienya lembut dan punya ketebalan yang khas. Nah saus hitamnya ini sangat gurih dan khas. Pokoknya sedep banget waktu dimakan. Apa lagi menjelang black day! Para jomblo wajib makan ini kayaknya.

Nah, itu tadi daftar mie instan Korea yang paling enak. Masaknya nggak harus sesuai resep kok. Bisa ditambahkan sosis, keju, daging atau telur. Kalau mau jamur jug oke banget. Tapi kalau mau cita rasa aslinya tinggal masak sesuai prosedurnya.

Sumber: The Ramen Rater

Leave a Reply

5 × 4 =