Serba-Serbi

Cowok Korea Ternyata Gak Seromantis di Drama Loh!, Yakin, Pengen Menikah Dengan Orang Korea?

Menikah dengan orang KoreaSumber: vebma.com

Korea-lover.com- Sahabat K-Lovers, Hampir kebanyakan cewek entah dibelahan bumi manapun pasti banyak yang suka dengan yang namanya Drama Korea. Kok bisa?. Alasannya karena ceritanya yang menarik sampai buat kita jadi terhanyut dengan kisahnya dan aktornya yang cakep abis. Kebanyakan dari mereka suka membayangkan jika kisah cintanya kelak sama dengan yang ada di drama Korea. Selain itu bagi cewek yang jomblo, mereka juga ingin memiliki suami yang manis dan romantis seperti di drama korea. Eits, tunggu dulu, jangan banyak berkhayal guys!

Hal yang Harus Dipikirkan Ketika Menikah dengan Orang Korea

Menikah dengan Orang Korea
Sumber: tribunnews.com

Cewek Multitalenta

Jika kamu ingin menikah dengan cowok Korea, kamu harus dituntut bisa segalanya. Karena mereka biasanya tidak membutuhkan pembantu. Mereka lebih suka mengerjakan pekerjaan sendiri. Jadi kamu harus selalu ready buat pekerjaan rumah apapun bentuknya dan bagaimanapun kondisinya juga dalam cuaca apapun. Gak bisa bayangin kalau cuaca dingin harus kerja keras. Hihihi.

Biaya Hidup di Korea Mahal

Jika kamu membayangkan menikah dengan orang Korea, kamu pasti berpikir, menikah dengan cowok ganteng, kaya, dan kamu bakal diperlakukan seperti ratu. tapi itu hanya dalam drama, kenyataannya, iya kalau kamu menikah dengan orang kaya. Kalau kamu menikah dengan cowok yang biasa-biasa saja?. Biaya hidup di Korea Selatan sangat mahal. Dan kamu mungkin gak betah dan pengen balik ke Indonesia. Tapi kalau kamu sama suami menikah atas dasar cinta sih gak apa. Kamu mungkin gak akan masalah jika hidup mulai dari 0 berdua.

Banyak makan Tapi Juga Harus Tetap Langsing

Menikah dengan Orang Korea
Sumber: holytrinity.be

Orang Korea Selatan sangat suka sekali dengan makan. Mereka jika makan tidak tanggung-tanggung dengan porsi besar. Dan kebanyakan makanannya berupa lauk-pauk. Mereka juga sangat suka daging. Rata-rata cowok di Korea Selatan sangat menjaga penampilan. Jadi siap-siap buat kamu yang ingin menikah dengan orang Korea kamu banyak makan dan juga banyak olahraga agar lemak yang kamu makan tidak sampai menumpuk.

Cowok di Korea Selatan Rata-rata Menikah di Usia 40 an

Kenapa para cowok menikah diusia setua itu?. Dilansir dari tempo.co, alasan utama cowok menikah diusia 40an adalah masalah finansial. Kebanyakan pemuda di Korea hanya akan menikah jika mereka aman secara finansial. Dengan kata lain, mereka menunda pernikahan karena tingginya biaya membeli rumah, perawatan anak dan biaya pendidikan mereka. Masih pengen menikah dengan cowok Korea?

Baca Juga :  Lagu Sedih Korea Dalam Drama Populer 2017 yang Cocok Didengar Saat Musim Hujan

Mertua di Korea Menuntut Punya Cucu Laki-laki

Menikah dengan Orang Korea
Sumber: allkpop.com

Para mertua di Korea Selatan lebih suka dan mengutamakan punya cucu laki-laki dari anaknya. Kalau belum dapat cucu laki-laki mereka selalu berharap dan menanyakan kapan anaknya punya anak laki-laki. Kenapa mereka cenderung ingin cucu laki-laki?. Karena cucu laki-laki adalah penerus marga ayahnya.

Kewarganegaraan

Menikah dengan orang Korea itu susah juga yah ternyata. Itu karena Indonesia masih belum mengizinkan warganya mempunyai lebih dari satu kewarganegaraan. Banyak cewek Indonesia yang rela menjadi WNA hanya untuk menikah dengan orang asing.

Gimana K-Lovers, yakin nih masih pengen menikah dengan orang Korea. jadi siapkan dirimu mulai sekarang dimulai dengan mempelajari bahasa mereka dan berbagai tradisi mereka. Dan gak semua hal diatas itu berlaku buat semua cowok Korea loh!. Banyak juga cowok-cowok yang romantis seperti di drama-drama Korea. positif Thinking aja!.

 

Sumber: trivia.id, bisnisdierenz.com

Leave a Reply

2 × two =