K-Pop

Member Bigbang Choi Seung Hyun (T.O.P) Kepergok Sedang Berpesta di Malam Tahun Baru

Disaat member Bigbang yang lain sedang tampil konser

member bigbang choi seung hyunSkandal T.O.P masih belum berakhir

Dihari yang sama ketika Boyband Bigbang Mengadakan konser terakhir mereka di akhir tahun 2017, Rapper Bigbang Choi Seung Hyun yang mempunyai nama panggung T.O.P malah sedang berpesta dengan teman-temannya.

Korea-lover.com- Pada tanggal 31 Desember 2017 lalu, Bigbang mengadakan konser terakhir mereka di Gocheok Sky Dome di Seoul. Dalam acara ini hanya ada 4 member Bigbang yang akan tampil yaitu, G-Dragon, Daesung, Seungri, dan Taeyang. Menurut sumber dari salah satu media China, member Bigbang Choi Seung Hyun (T.O.P) tidak dapat menghadiri acara konser tersebut dikarenakan berkenaan dengan  menjalani wajib militer dan kontroversi penggunaan ganja. Tapi bagaimanapun ia terlihat menikmati di pesta malam tahun baru bersama teman-temannya. Sungguh ironis.

Foto Member Bigbang Choi Seung Hyun (T.O.P) yang Sedang Berpesta Tersebar Luas

member bigbang choi seung hyun
T.O.P kepergok sedang berpesta dimalam tahun baru

Seorang teman dari T.O.P berbagi foto di malam saat acara pesta berlangsung melalui social media. Dan seketika itu foto tersebut langsung menyebar dengan luas di internet. Dalam foto unggahan berwarna hitam putih tersebut, terlihat T.O.P memakai pakaian bagus dengan setelan jas dan lagi menikmati makanan dan minuman bersama teman-temannya.

Baca Juga Bisakah Tetap Ber-lima Setelah Skandal T.O.P dan Pernikahan Taeyang?

Melihat kejadian ini banyak netizen yang mengkritik ulah rapper yang juga actor tersebut dengan berkomentar, “Apakah ini caranya ia bercermin atas kesalahannya?”. Sementara penggemar T.O.P yang lain pun merasa senang melihat idolanya menikmati waktu bersama teman-temannya. Karena mungkin menurut mereka T.O.P butuh udara segar untuk menghilangkan stress akibat banyak masalah yang menimpanya.

Acara “BigBang 2017 Concert Last Dance” Tetap Berjalan Tanpa Member Bigbang Choi Seung Hyun (T.O.P)

member bigbang choi seung hyun
BigBang “Last Dance Concert”

Pada tanggal 30-31 Desember 2017, BigBang menutup tahun mereka dengan mengadakan konser terakhir di Dome Sky Gocheok, Seoul. Ini adalah konser terakhir BigBang sebagai grup Boyband sebelum mereka dinyatakan hiatus. T.O.P absen karena harus wajib militer, selain itu G-Dragon dan Taeyang yang akan juga mendaftar wajib militer ditahun 2018 ini. Yang Hyun Suk selaku pendiri YG Entertainment memberitahu melalui video yang diambil saat setelah acara konser last dance BigBang, “Dalam dua sampai tiga tahun dari sekarang, BigBang akan comeback kembali. Dan saya percaya mereka akan bertahan selamanya.” Jelas penuturan dari Yang Hyun Suk.

Bagaimana pendapat kamu tentang member Bigbang T.O.P?

 

Sumber: allkpop, soompi

Leave a Reply

fifteen + seventeen =