Serba-Serbi

Member B1A4 Alami Kecelakaan Mobil Ketika Akan Menghadiri Event Penting

Jadi pengen nangis!

member b1a4Boygrup B1A4 Alami kecelakaan

Korea-lover.com – Pada 27 Januari 2018, kelima anggota B1A4 dilarikan ke Rumah Sakit akibat kecelakaan yang menimpa mereka. Menurut beberapa sumber, kecelakaan itu terjadi saat B1A4 akan melakukan perjalanan ke ICON Concert yang diadalan di Inje akhir pekan ini sebagai dukungan atas terlaksananya Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018 mendatang. Keceakaan itu terjadi di daerah Gapyeong di Propinsi Gyeonggi. Menurut sumber, Mobil yang ditumpangi anggota B1A4 bertabrakan dengan kendaraan yang ada di depan mereka.

Bagaimana Kondisi Member B1A4 Setelah Dilarikan Ke Rumah Sakit?

Seorang perwakilan dari agensi B1A4 mengkonfirmasi bahwa kecelakaan yang dialami oleh artisnya tersebut dengan mengatakan, “B1A4 telah dibawa ke Rumah Sakit terdekat untuk pemeriksaan lebih lanjut. Tapi sayangnya mereka tidak akan menghadiri acara yang telah dijadwalkan. Kami dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran dan kami akan melakukan yang terbaik untuk focus pada pemulihan kondisi kesehatan artis kami.” Pernyataan resmi tentang kondisi kesehatan member B1A4 dan staff yang terlibat dalam kecelakaan tersebut akan dirilis setelah mereka benar-benar mendapatkan perawatan di Rumah Sakit.

Baca Juga Ludesnya Jaket Musim Dingin Olimpiade Pyeongchang 2018 dan Maskot Soohorang (Gara-gara Exo)

B1A4 Telah Didaulat Menjadi Perwakilan Grup Idol Untuk Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018

member b1a4

Pada tahun 2017 lalu, Grup yang terdiri dari lima orang yaitu Jinyoung, Baro, Sandeul, Gongchan dan CNU telah dipercaya sebagai perwakilan dari Grup Idol untuk memeriahkan acara Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018. Mereka yang sangat senang mendengar acara tersebut sembari mengatakan, “Merupakan sebuah kehormatan besar untuk diundang ke upacara ini. Kami sangat tersentuh dan kami akan menantikan medali emas dari Tim Nasional Negara kami.” Mereka kemudian bercanda dibelakang panggung, mereka sangat antusias dengan mencoba beberapa olahraga untuk Olimpiade tersebut. Member B1A4 juga sempat menyanyikan lagu “We Are The Champions” sebelum latihan diatas panggung.

Gara-gara kecelakaan ini mereka akhirnya terpaksa membatalkan konser yang sangat mereka tunggu-tunggu. Get Well Soon yah!

 

Sumber : Soompi

Leave a Reply