K-Pop

Maeng Yuna Meninggal Akibat Serangan Jantung

Maeng Yuna Meninggal

Korea-lover.com – Kabar duka datang dari JH Entertainment yang mana salah satu penyanyi terbaiknya, Maeng Yuna meninggal. Lebih mengejutkannya lagi, Maeng Yuna sudah sejak 26 Desember 2018 lalu ditemukan tak bernyawa di rumahnya karena serangan jantung.

“Pada 26 Desember, Maeng Yuna ditemukan meninggal di rumahnya karena serangan jantung.”
Agensi JH Enterteinmen.

Keterlambatan pemberitahuan atas meninggalnya artis ini dikarenakan aktifitas di akhir tahun yang sangat sibuk dan agensi tersebut menjelaskan kalau mereka tidak punya waktu.

“Karena saat itu adalah akhir tahun, dan segalanya terasa menyibukkan, kami tidak mengumumkan berita ini. Malah kami menyelenggarakan pemakaman kecil-kecilan dengan teman-teman terdekatnya.

Meninggalnya Maeng Yuna ini cukup disayangkan mengingat ia berencana akan comeback pada bulan Juni. Hal ini diungkapkan oleh agensi Maeng Yuna sendiri dalam konferensi pers.

“Ia sedang menyiapkan album ke-tiga dan ia sempat diundang di sebuah kampus untuk memberikan kuliah. Ia seolah sangat bersemangat untuk hidup terlepas dari stress yang ia hadapi dalam proses produksi musik. Ia bahkan tidak memiliki riwayat penyakit sebelumnya. Kami sangat tidak mempercayainya.

Nah, yang belum familiar dengan Maeng Yuna, penyanyi ini lahir pada 1989 dan mulai debut pada 2007 mengisi OST “Spring Waltz”. Setelah itu, ia kerap mendapatkan sebutan “Suzanne Vega dari Korea” dan namanya terus naik ke atas sebagai penyanyi dan penulis lagu.

Ikuti terus berita ter-update artis Korea hanya di situs kami ya!

Leave a Reply

fifteen − thirteen =