Wisata

Lokasi Syuting Drama Korea yang Bikin Kamu Rela Nabung Buat Ke Sana!

Lokasi Syuting Drama Korea

Korea-lover.com – Sejak kapan sih pengen ke Korea? Sejak tahu drama Korea Kan? Dan pasti gara-gara lokasi syuting drama Korea yang cantik abis yang bikin mupeng main ke sana. Iya kan?
Nah, kalau kalian lagi cari tepat ini, kita punya sejumlah lokasi syuting Drakor paling ciamik buat liburan. Cek yuk!

Daftar Lokasi Syuting Drama Korea yang Wajib Kamu Kunjungi

Coffee Prince House

Lokasi Syuting Drama Korea

Siapa sangka kalau lokasi syuting Coffee Prince ini sekarang dijadikan cafe beneran. Lokasi syuting drama Korea Coffee Prince ini dulunya adalah rumah milik Lee Sun Gyun yang benar-benar cantik banget. Arsitekturnya juga masih sama dengan bangunan yang tua dan pepohonan di sekitarnya. Kalian bisa menikmati enaknya nongkrong di sini sambil napak tilas tempat syuting Eunchan. Kalian nanti tinggal mampir di Sanmotoonge Cafe, 97-5 Buam-dong, Jongno-gu, Seoul.

Lokasi Syuting Drama Korea

 

Coffee Prince Shop

Lokasi Syuting Drama Korea

Yang ngaku fans berat drama ini, pasti hapal mati sama lokasi Coffee Prince Shop yang iconic itu. Kalian baiknya mampir donk ke Seogyo-dong, Mapo-gu, Seoul dan nikmati enaknya ngopi di sana. Gedungnya masih sama dan hiasan iconic seperti papan tulis dengan daftar menu masih ada.

Architecture 101 Cafe

Lokasi Syuting Drama Korea

Lokasi syuting drama Korea yang satu ini juga tidak kalah iconic. Masih ingat kan dengan film ini. Touchy banget dengan hadirnya Seo Yeon dan Seung Min yang saling jatuh cinta, namun tidak kesampaian karena salah paham. Nah, bangunan iconic itu sekarang sudah jadi cofe loh. Arsiekturnya sangat keren, apa lagi ada pemandangan laut terhampar di sana. Siapa yang mau lewatkan area Cafe De Seoyeon ini? Lokasinya ada di Wimi-ri, Namwon-eup, Seogwipo – Pulau Jeju.

Pocheon Art Valley, Pocheon

Lokasi Syuting Drama Korea

Masih ingat Scarlet Heart kan? Nah, lokasi syuting drama Korea cantik ini ada di adegan Hae Soo yang menyelamatkan seorang anak laki-laki yang tercebur ke dalam danau dan ia justru tersasar di masa Goryeo. Pemandangannya sangat cantik dan memukau. Selain view yang epik, ada patung yang terbuat dari botol plastik yang membuat siapa saja jadi terkesan. Disamping itu, kalian pun juga bisa mempelajari sejumlah herbal di pulau ini dan mencoba bibimbap spesial yang terbuat dari bunga.

Goblin

Lokasi Syuting Drama Korea

Huh, siapa yang tidak pengen mengunjungi lokasi syuting drama Korea Goblin? Lokasinya sekitar Seoul kok. Kalian bisa berkunjung ke BBQ Olive Chicken Cafe atau ke Jumunjin Breakwater di Gangneung di pesesir. Yang paling iconic lagi ada Borinara Hagwon Farm. Pemandangannya indah banget!

Lokasi Syuting Drama Korea

Gimana menurut kalian? Cantik-cantik nggak lokasinya? Ayok, nabung buat ke sana!

 

Leave a Reply

eleven − four =