Drakor

Park Shin Hye Beri Dukungan Manis Untuk Lee Hongki di Lokasi Syuting Drama Korea Hwayugi

Perhatian Banget!

Lokasi Syuting Drama Korea HwayugiKedekatan Park Shin Hye dan Lee Hongki

Korea-lover.com – Lee Hongki dikejutkan oleh adanya “Food Truck” di lokasi syuting drama korea Hwayugi.  “Food Truck” itu ternyata adalah kiriman dari Sahabat baiknya yaitu Park Shin Hye yang memberi dukungan untuk sahabatnya di drama Hwayugi. Mereka berdua diketahui mempunyai hubungan dekat semenjak mereka membintangi drama yang sama pada 2009 lalu yang berjudul “You Are Beautiful.”

Ucapan Terimakasih Lee Hongki Untuk “Food Truck” Dari Park Shin Hye di Lokasi Syuting Drama Korea Hwayugi

Lokasi Syuting Drama Korea Hwayugi

Pada tanggal 30 Januari 2018, Lee Hongki mengunggah video di instagram pribadinya ketika menikmati makanan samgyetang (Sup ayam gingseng) yang dikirim Park Shin Hye lewat “Food Truck” untuk para kru dan pemeran drama Korea Hwayugi.

Vocalis band “FT Island” pun lalu memberi caption, “Ah, aku sangat tersentuh. Seperti apa rasanya. Terimakasih banyak Shin Hye! Aku akan menikmati makanannya dan melakukan syuting dengan baik!”. Ia juga menambahkan hashtag, “Hwayugi,” “Food Truck,” “Park Shin Hye,” ”loyalty” dan “Amazing.”

Spanduk diatas “Food Truck” yang Park Shin Hye kirim juga menampilkan foto mereka berdua. Dalam spanduk itu terpampang tulisan, “HongP.K ~ Makanlah yang banyak, makan dua kali, oink oink. Tim Hwayugi, nikmati makanan hangat dan syuting dengan selamat. Dari aktris Park Shin Hye.”

Baca Juga Drama Korea Terbaru Park Shin Hye “Yeowoo Gaksibyeol”

Dalam video di lokasi syuting drama Korea Hwayugi tersebut Lee Hongki berkata sambil menikmati makanan dari sahabatnya, “Saya sangat tersentuh oleh kejutan dari Park Shin Hye ini. Terimakasih banyak. Saya akan bekerja keras dalam syuting. Terimakasih.” Video berdurasi pendek tersebut diakhiri dengan kegembiraan dari Lee Hongki atas dukungan sahabatnya, Park Shin Hye.

Bukti Kedekatan Park Shin Hye Dengan Lee Hongki

Aktris cantik Park Shin Hye dikenal dekat dengan penyanyi grup “FT Island” Lee Hongki. Hal ini terbukti ketika FT Island meluncurkan album terbaru mereka “Over 10 Years” pada 9 Juni 2017 lalu, Park Shin Hye pun memberi dukungan lewat akun instagramnya. Ia memposting foto yang terdiri atas dua screenshoot, satu gambar menunjukkan percakapan antara dirinya dan Lee Hongki, dan gambar satunya merupakan gambar yang memperlihatkan kalau ia sedang straming lagu terbaru FT Island yang berjudul Wind.

Di gambar percakapannya dengan Hongki terlihat kalau sang vokalis berkata, “Mohon berikan cinta Anda kepada album baru kami, Shin Hye ssi.” Lalu Shin Hye pun membalas dengan kalimat, “He he he, cute sekali.” Shin Hye lalu menuliskan caption di postingan Instagramnya dengan kalimat berikut. “Saya akan memberikan banyak cinta untuk album kalian. Dengan Hashtag #Hong star #10year anniversary #Congrats, buddy #Ask Us Anything #I enjoyed watching your episode.”

Sebelum Park Shin Hye memberi dukungan lewat “Food Truck” di lokasi syuting drama Korea Hwayugi, Lee Hongki juga pernah memberi dukungan “Food Truck” kepada Park Shin Hye saat syuting drama “Phinoccio” pada 2016 lalu.

 

Sumber : Soompi

Leave a Reply

three × 4 =