Drakor

‘Lightning Ship’ Akan Menjadi Proyek Film Terbaru Song Joong Ki

Film terbaru Song Joong Ki

Korea-lover.com – Setelah lama vakum paskah pernikahannya dengan Song Hye Kyo, aktor drama terpopuler D.O.T.S akhirnya muncul dengan kabar baru. Yaps, kabarnya film terbaru Song Joong Ki ini akan berjudul ‘Lightning Ship’ (terjemahan literal) sedang dalam negosiasi.

Dilansir dari Soompi, perwakilan dari proyek ini mengatakan kalau si suami Song Hye Kyo ini telah bertemu dengan direktur Jo Sung Hee dan tengah membicarakan hal ini secara langsung pada 18 Juni hari ini. Sayangnya, pihak Blossom Entertainment sendiri masih belum memastikan apakah proyek ini akan jalan.

Yang unik dari proyek ini adalah kembalinya sutradara ‘Phantom Detective’, ‘Space Project’ dan ‘A Werewolf Boy’. Film ini nampaknya digarap lebih istimewa karena kan melibatkan sejumlah aktor kawakan dari banyak negara. Menurut sumber, pihak Song Joong Ki sendiri sudah menyetujuinya.

Nah, bila si aktor tampan ini bersedia untuk tampil kembali, maka ini menjadi reuni mereka setelah proyek ‘A Werewolf Boy’ yang memecahkan rekor 6,65 juta penonton. Film ini juga yang pertama kali membawa nama Song Joong Ki ke popularitas sebelum drama D.O.T.S.

Paskah garapan ‘Battleship Island’, sang aktor masih vakum saja paskah perkawinan. Nah, beruntung dengan hadirnya film terbaru Song Joong Ki ini, kita bisa melihat kebolehannya berakting di layar lebar.

Gosip lain mengenai proyek terbaru Song Joong Ki adalah keterlibatannya dalam drama tvN terbaru berjudul ‘Asadal’ dimana ia akan beradu akting dengan Kim Ji Won. Drama bertema Saeguk ini ditulis oleh Kim Young Hyun yang menggarap ‘Six Flying Dragons’, dan ‘Tree With Deep Roots’. Sampai sekarang masih belum ada kabar terbaru apakah Song Joong Ki benar-benar hadir di drama ini atau tidak.

Apa karena popularitasnya yang sedang tinggi membuat Joong Ki sedikit pikir panjang ya? Atau mungkin ia mencari peran yang benar-benar nyaman? Apa pun itu, kita tunggu comeback-nya Oppa! Sudah lama tidak melihat kebolehan aktingnya baik di layar kaca atau layar lebar.

Kalau kalian, selain D.O.T.S, apa saja drama favorit kalian yang dibintangi si doi?

 

Leave a Reply

8 + 10 =