Wisata

5 Lokasi Keren Buat Pergi Berlibur Musim Panas Di Korea Selatan

libur musim panas di korea

Korea-lover.com – Ada rencana libur musim panas di Korea Selatan nggak? Ada banyak wisata seru di sana yang bisa kamu datangin!

Lokasi Keren Buat Libur Musim Panas Di Korea Selatan

Boryeong

libur musim panas di korea

Boryeong ini menjadi lokasi paling difavoritkan oleh para turis. Mereka kalau di musim panas bakal memadati Daecheon Beach, lokasi festival lumpur paling populer di Korea Selatan. Kalian pun bisa melakukan banyak hal di sini, mulai dari bermain penjara lumpur, mandi lumpur, lubang lumpur dan semua permainan yang berhubungan dengan lumpur ada di festival ini.

Busan

libur musim panas di korea

Bosan dengan Seoul? Nah, tempat libur musim panas di Korea Selatan yang ini bisa dijadikan alternatif. Soalnya bakal ada banyak sekali pantai di sini, mulai dari Haeundae Beach dan juga Gwangalli Beach yang sangat populer. Kalian bisa mendayung, naik cruise dsb. Yang mau asyik ber-clubbing ria juga ada. Tempat ini menawarkan banyak sekali klub keren untuk berdansa di malam hari.

Pulau Jeju

libur musim panas di korea

Pulau Jeju bukan lagi tempat wisata yang asing kalau berbicara soal Korea Selatan. Tapi wajib banget mampir ke sini! Kalian bisa ke Halla Mountain dan juga menikmati indahnya pulau Jeju. Sering kan lihat di Drakor? Bahkan kalian bisa naik kuda, off-road drive sampai Olle trekking

Provinsi Gwangwondo

libur musim panas di korea

Gwangwondo memang jarang banget kita dengar. Tapi jangan salah! Ada banyak hal keren yang bisa kamu kunjungi. Kota-kota yang recommended antara lain Pyeongchang, Sokcho dan Hongcheon. Dua tempat iconic yang bisa dikunjungi antara lain Naksansa Temple dan Seoraksan National Park. Oh, ya! Kalau mau menghindari keramaian, bisa liburan ke area lembah provinsi Gangwondo. Kalian bisa camping atau menginap di resort terdekat.

Provinsi Yangpyeong

libur musim panas di korea

Yangpyeong adalah tempat yang paling menenangkan kalau kamu mau sensasi liburan musim panas yang jauh dari perkotaan. Naik subway dari Seoul cuma satu jam. Kalian bisa menikmati sensasi paralayang sambil menikmati keindahan sungai Han Utara dan Han Selatan yang saling bertemu.

Leave a Reply

16 + five =