Drakor

Lee Seung Gi Akan Comeback Drama Baru Usai Menyelesaikan Wajib Militernya

Lee Seung Gi Wajib Militer
Sumber: soompi.com

korea-lover.com- ketika SongSong Couple merayakan pernikahannya pada tanggal 31 Oktober kemarin, Aktor Lee Seung Gi dikabarkan telah pulang dari Wajib Militernya pada hari itu juga. Usai mengemban tugas Negara, actor yang dikenal lewat drama “My Girl Friend is Gumiho” bersama Shin Min Ah ini dikabarkan akan kembali mengisi layar kaca dalam drama yang akan tayang di TvN.  Lee Seung Gi tidak akan menunda kegiatannya di layar kaca demi  para fans yang setia menunggu dirinya tampil kembali di layar kaca.

Lee Seung Gi Wajib Militer keluar di Sambut Ratusan Fans

Lee Seung Gi Wajib Militer
Sumber: iyaa.com

Ratusan fans memadati markas militer Jeungpyeong provinsi Chungcheong Utara, tempat Lee Seung Gi bertugas. Pada pukul 9 pagi Aktor tampan itu terlihat keluar dari markas militer. Para fans antusias menyambut kepulangan Lee Seung Gi dengan rasa gembira. Kemudian Lee Seung Gi menyapa penggemar dan tidak lupa menyampaikan rasa terimakasih karena sudah jauh-jauh datang walaupun cuaca dingin. Dia juga berjanji kepada para fans bahwa dirinya akan tampil di banyak tayangan televisi sampai membuat mereka muak padanya karena sering muncul. Dia mempunyai keinginan yang kuat untuk menghabiskan banyak waktunya untuk fans, seperti dilansir dari Soompi.

Lee Seung Gi Menulis Surat Kepada Fans Tentang Kegiatannya Selama Wajib Militer

Pada 2 November kemarin, Lee Seung Gi mengirim surat kepada penggemarnya melalui akun penggemar resminya, yang isinya: “Sudah lama sejak saya menyapanya disini. Apakah semua orang sudah pulang dengan aman kemarin?, saya sangat khawatir karena tiba-tiba cucanya menjadi sangat dingin.” Tulis Lee Seung Gi melalui suratnya kepada penggemar . Intinya dalam isi surat yang dia tuliskan, dia merasa khawatir tentang penggemarnya yang menunggu dia di tempat wamil sampai kedinginan. Dan dia juga menceritakan kisah Lee Seung Gi wajib militer. Lee Seung Gi juga memohon kepada penggemarnya agar jaga kesehatan hingga dia comeback di drama barunya yang akan tayang  bulan Desember nanti.

Baca Juga: Mengungkap Rahasia Kulit Putih Ala Artis Korea

Lee Seung Gi akan comeback di drama TvN “Hwayuki” usai wajib militer

Sumber: koreaboo.net

Jika tawaran drama TvN jadi dia terima, Lee Seung Gi kemungkinan langsung menjalani syuting setelah pulang dari wajib militer, karena drama akan tayang pada bulan Desember mendatang. Lee Seung gi akan berperan sebagai actor utama dalam drama yang ditulis oleh Hong bersaudara. Sebelumnya penulis naskah ini juga pernah menggarap banyak drama komedi romantis, seperti My Girl, You are Beautiful, My Girlfriend is Gumiho dan Master’s Sun. Drama Hwayuki menceritakan tentang Seseorang yang akan memerangi iblis jahat dan mencoba menemukan cahaya di dunia yang gelap. Drama ini berdasarkan cerita novel jaman dahulu yang berjudul “Journey to the West”. Jika dia benar-benar comeback dalam aktingnya, maka peran yang akan dia mainkan adalah seorang pemuda yang selalu memiliki konflik dengan CEO perusahaan entertainment. Actor berkharisma “Cha Seung Won” dikabarkan sudah menerima tawaran jadi pemeran CEO tersebut.  Waaahh..jika Lee Seung Gi benar-benar terima tawaran drama ini, akan menjadi ajang reuni drama “You’re all Surrounded” dong.

Lala
the authorLala
Lala Ifatuzzakia adalah ibu rumah tangga dan co-admin di situs Korea-lover.com. Mahir memasak dan suka tertawa. :)

Leave a Reply

twenty − 18 =