Serba-Serbi

Lee Seo Won Tidak Akan Menghadiri Sidang Ke-4 Kasus Kekerasan Seksualnya, Kenapa Ya?

Lee Seo WonLee Seo Won didakwa melakukan kejahatan seksual terhadap seorang aktris wanita.

Korea-lover.com – Perkembangan kasus kekerasan seksual yang dilakukan Lee Seo Won akhirnya menemui titik terang setelah ia menerima tanggal fix wajib militer. Lalu mana yang didahulukan? Wajib militer atau hukuman dulu?

Perkembangan Kasus Kekerasan Seksual Lee Seo Won

Tanggal 22 Nomber ini, agensi Lee Seo Won memberikan keterangan bahwa mereka sebenarnya menerima surat penugasan wajib militer yang dijadwalkan pada 22 November 2018.

“Lee Seo Won menerima surat pemberitahuan wajib militer pada 12 November 2018 dan jadwal keputusan hukuman sebenarnya dijadwalkan 22 November. Untuk bisa melakukan wajib militer setelah masa hukuman, (Lee Seo Won) sudah melayangkan pertanyaan pada Military Manpower Administration, tapi ia justru menerima surat pemberitahuan terakhir sesuai dengan hukuman yang berlaku. Meski demikian, kehadirannya di pengadilan tidak menggugurkan wajib militer dengan alasan ini. Karena itu, ia terdaftar pada 20 November 2018.”

Lalu bagaimana status Lee Seo Won saat menghadiri putusan hakim? Menurut agensinya, dilansir dari media setempat, artis muda ini akan menghadiri pengadilan dengan status sebagai prajurit.

Sebelumnya Lee Seo Won diwajibkan datang ke Seoul Eastern District Court pada 22 November setelah dinyatakan bersalah atas kekerasan sexual dan ancaman kriminal.

Secara kesimpulan, karena status wajib militer ini wajib, sudah barang tentu Lee Seo Won tidak menghadiri sidangnya. Namun pihak pengadilan membolehkan itu karena sebenarnya ia bisa ditransfer dipengadilan militer.

“Kami diberi tahu bahwa Lee Seo Won masuk wajib militer pada 20 November. Ia harus menerima tugas wajib militernya dan kasusnya bisa dilemparkan di pengadilan militer.”

Dalam hal ini, pengadilan akan menunda sidang ke-empat hingga Januari 2019.

Buat kamu yang belum update sama berita terbaru si doi, ia sempat tersandung kasus kekerasan seksual pada selebriti wanita dan mengancamnya dengan senjata jika ia menolak permintaan Lee Seo Won.

Wah, sayang sekali ya karena hal ini karirnya harus sirna. Padahal umurnya ini sangat berpotensi menjadi bintang besar.

Ikuti terus berita terbaru tentang gosip artis papan atas Korea Selatan hanya di situs kami yah! Dijamin seru!

 

Sumber:(1)

Leave a Reply

nine + nine =