Serba-Serbi

Pasca Lee Min Ho dan Suzy Putus, Gimana Nasib Keduanya Sekarang?

lee min ho dan suzySumber: liputan6.com
lee min ho dan suzy
Sumber: liputan6.com

Korea-lover.com- Setelah mereka resmi dikabarkan putus pada 16 November kemarin, sampai kini masih menyisakan banyak pertanyaan dari Netizen. Mereka tidak habis pikir bintang idolanya putus secepat itu.  Padahal sebelumnya telah beredar kabar bahwa hubungan Lee Min Ho dan Suzy mulai memasuki jenjang yang lebih serius. Lee Min Ho sudah memikirkan tentang pernikahan. Melansir dari liputan6.com, Lee Min Ho sempat diwawancara oleh Dramafever, dan ia mengungkapkan tentang pesta pernikahan impiannya. “Jika aku menikah nanti, aku ingin orang terdekatku saja yang hadir. Tentu saja orang yang akrab dengan mempelai wanita juga”, kata Lee Min Ho. Sementara itu Suzy juga ingin menikah, tapi tidak dalam waktu dekat.  dalam acara Reality Show, Suzy sempat ditanya mengenai umur berapa ia menikah. Jawab Suzy,”aku sempat diramalkan orang, dia bilang aku akan menikah di usia 31 tahun”. Jawabnya sambil tertawa. Perbedaan Umur Suzy dan Lee Min Ho memang cukup jauh, Suzy yang saat ini berumur 24 sedangkan Lee Min Ho sudah 31 tahun. Cukup jauh bukan?

Bukti-bukti Lee Min Ho dan Suzy Sudah tidak bisa Bersatu Lagi

lee min ho dan suzy
Sumber: aminoapps.com

Ketika mereka berdua masih bersama, mereka sempat mengalami yang namanya cemburu pada masing-masing lawan main mereka di drama yang akan mereka mainkan. Lee Min Ho cemburu ketika melihat keakraban Suzy dan Lee Jong Suk, dan Suzy juga cemburu melihat kekasihnya dikabarkan akan beradu acting kembali dengan Park Shin Hye dalam Drama City Hunter 2. Melansir dari liputan6.com, ada sebuah laporan yang yang menyebutkan bahwa Suzy merasa tidak nyaman melihat Lee Min Ho akrab dengan Park Shin Hye. Park Shin Hye dan Lee Min Ho popular karena drama yang mereka bintangi, yaitu The Heirs. Sehingga banyak yang mengira mereka berdua berpacaran. Tapi pihak agensi Park Shin Hye menyangkal berita tersebut.

Sumber: soompi.com

Melansir dari Korea Portal, ada sumber yang mengatakan hubungan mereka berakhir karena Lee Min Ho kesal dengan Suzy karena tampak mesra dengan Lee Jong Suk di pemotretan sebuah produk. Suzy tidak terima dengan sikap cemburu yang berlebihan yang ditunjukkan oleh Lee Min Ho.

Baca Juga : Deretan Lagu Sedih Korea 2017 yang Menyentuh Banget

Selain itu, Perbedaan umur Lee Min Ho dan Suzy yang terpaut 7 tahun membuat cara berpikir mereka tidak sama. Lee Min Ho yang sudah secara terbuka membicarakan pernikahan, sedangkan Suzy masih ingin menikmati masa muda, dan masih jauh memikirkan entang pernikahan. Mungkin perbedaan pendapat itulah penyebab mereka putus.

Lalu, Bagaimana Kabar Keduanya Sekarang Setelah Lee Min Ho dan Suzy Putus?

Suzy melakukan pemotretan dan hadir di Asian Artist Awards | korea-lover.com

Pasca berita mereka berdua putus telah tersebar, banyak penggemar dan juga netizen menyayangkan keputusan mereka yang sudah menjalin hubungan sejauh ini. Padahal sebelumnya kisah cinta mereka berdua menuai banyak pujian dari para fans. Situs Koreaboo mengungkapkan bahwa hubungan Lee Min Ho dan Suzy berakhir karena jadwal mereka berdua yang sangat padat. Suzy pernah diwawancarai, Sesering apa mereka bertemu. Lalu jawab Suzy, Ia dan Lee Min Ho kencan 1 bulan sekali. Pasca putus, kini Suzy menjalani aktifitas normal seperti biasa, walaupun ada sedikit kegalauan pasca putus pastinya. Tapi ia  banyak disibukkan dengan kegiatan-kegiatan yang menyenangkan. Saat ini member Miss A tersebut disibukkan dengan berbagai pemotretan. Ia  juga terlihat menghadiri Asian Artist Awards. Sementara Lee Min Ho masih dalam masa Wajib Militer sebagai pegawai public dikarenakan kakinya cedera akibat kecelakaan 2011 lalu.

Lee Min Ho masih melakukan wajib militer | indowarta.com

Mimin berharap semoga Lee Min Ho dan Suzy menemukan jodohnya yang lebih baik. Misalnya Lee Min Ho dengan Park Shin Hye dan Lee Jong Suk dengan Suzy. Pas banget bukan?

Lala
the authorLala
Lala Ifatuzzakia adalah ibu rumah tangga dan co-admin di situs Korea-lover.com. Mahir memasak dan suka tertawa. :)

Leave a Reply

13 + seventeen =