Serba-Serbi

Jadi Trending Topik! Lee Jong Suk Penyebab Lee Min Ho dan Suzy Putus?

Lee Min Ho dan Suzy Putus
Lee Min Ho dan Suzy Putus
Sumber: liputan6.com

Korea-lover.com- Sempat dikabarkan putus nyambung dalam 3 tahun terakhir, Artis Suzy dan Lee Min Ho dikabarkan telah resmi putus pada 16 November 2017 oleh agensi JYP Entertainment. Agensi yang menaungi Suzy ‘Miss A’ tersebut telah mengkonfirmasi jika hubungan artisnya dengan Lee Min Ho sudah berakhir. Mereka berdua adalah artis papan atas yang banyak mendapat support dari fans dengan kabar pacaran mereka. Dengan rentan waktu pacaran yang terbilang lama, para fans berharap hubungan Lee Min Ho dan Suzy berakhir di pelaminan seperti SongSong Couple. Tapi ternyata Lee Min Ho dan Suzy putus.

Hubungan kedekatan mereka berdua diketahui public pada Februari 2015 lalu. Lee Min Ho dan Suzy sempat beberapa kali ketahuan sedang bersama di suatu tempat. Walaupun awalnya banyak fans Lee Min Ho dan Suzy yang menentang, namun para fans akhirnya merestui hubungan mereka berdua.

Penyebab Lee Min Ho dan Suzy Putus

Lee Min Ho dan Suzy Putus
Waktu Lee Min Ho dan Suzy Pacaran | Sumber: liputan6.com dari Dispatch

Belum diketahui secara pasti kapan dan apa penyebab putusnya hubungan bintang utama drama yang lagi tayang “While You Were Sleeping”ini. Kedua belah pihak agensi tidak bisa menjelaskan. Namun, saat ini kedua artis tersebut sedang sibuk dengan kegiatannya masing-masing. Suzy lagi sibuk syuting drama ‘WYWS’ bersama actor popular Lee Jong Suk, sementara Lee Min Ho sedang dalam masa wajib militer di kantor pemerintahan Gangnam sejak Mei lalu.

Menurut berita yang dilaporkan dari situs Instiz Korea, alasan Lee Min Ho dan Suzy putus adalah karena masalah pribadi yang tidak bisa disatukan kembali. Akan tetapi, walaupun sekarang mereka bukan sebagai sepasang kekasih, hubungan mereka tetap baik sebagai sahabat dan rekan sesama artis. Tentu saja hal ini membuat berbagai macam reaksi dari netizen. Ada yang sedih, karena menurut mereka, Lee Min Ho dan Suzy adalah pasangan yang serasi. Namun ada juga yang senang, mungkin karena mereka memang dari awal tidak setuju idolanya menjalin hubungan satu sama lain.

Baca Juga :Minho Shinee dan Artis-artis Hollywood Masuk Daftar Pria Ter-seksi

Menurut Dispatch, Dulu sebelum mereka dikabarkan putus, sempat ada kabar jika Suzy menjalin hubungan dengan lawan mainnya dalam drama “Dream High” yaitu Kim Soo Hyun. Mereka berdua memang sering menjalankan pemotretan. Tapi ternyata Suzy mengkonfirmasi jika kabar tersebut tidak benar, dan hubungannya dengan Lee Min Ho baik-baik saja.

Isu Adanya Orang ke 3 Lee Min Ho dan Suzy Putus

Sumber : Instagram @skuukzky

Setelah banyak dilanda isu keretakan hubungan keduanya, akhirnya kemarin pihak agensi dari kedua artis tersebut secara resmi menyatakan hubungan Lee Min Ho dan Suzy sudah berakhir. Kali ini ada gossip yang menyatakan jika Lee Jong Suk penyebab putusnya hubungan mereka. Melansir dari cnnindonesia.com, Lee Jong Suk dan Suzy memang dekat belakangan ini karena mereka merupakan pemeran utama drama yang saat ini lagi tayang, yaitu “While You Were Sleeping”.

Sumber : Instagram @skuukzky

Dalam drama tersebut mereka berdua menjadi sepasang kekasih. Akting mereka berdua yang terlihat alami berhasil membuat drama ini menjadi favorit penonton. Banyak adegan romantis antara Lee Jong Suk dan Suzy, seperti berpegangan tangan hingga berciuman. Dengan kemampuan acting mereka yang sangat bagus, para penggemar sampai menyangka mereka lebih dari sekedar acting. Selain itu isu adanya orang ke 3 lee Min Ho dan Suzy putus karena member Miss A tersebut banyak memposting foto dirinya dan Lee Jong Suk dalam instagram pribadinya. Entah itu untuk alasan promosi drama atau karena hal lain. Namun, memang banyak artis yang terlibat cinlok di lokasi syuting. Contohnya: Song Jong Ki dan DSong Hye Kyo dipertemukan dalam drama “Descendant of The Sun”. Apakah Suzy dan Lee Jong Suk juga akan mengikuti jejak SongSong Couple?.

Leave a Reply

twenty − 11 =