Serba-Serbi

Jung Hae In Bicara Tentang Lee Jong Suk dan Suzy di Kehidupan Nyata, Ada Hubungan Apa?

Lee Jong Suk dan Suzy

Korea-lover.com- Drama popular While You Were Sleeping sudah tamat penayangannya. Tapi masih menyisakan kesan yang mendalam untuk para pemainnya. Dengan proses syuting yang memakan waktu berbulan-bulan membuat para pemain drama ini jadi semakin dekat satu sama lain. Seperti hubungan actor tampan Jung Hae In dengan Lee Jong Suk dan Suzy. Jung Hae In sepertinya sudah jatuh cinta dengan kedua bintang popular tersebut.

Kedekatan Jung Hae In, Lee Jong Suk dan Suzy Bukan Hubungan Biasa

lee jong suk dan suzy
Sumber: soompi.com

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, actor tampan tersebut berbicara mengenai rekan kerja dalam drama yang sekarang telah menjadi sahabatnya, yaitu Lee Jong Suk. Ia mengatakan, ”Kami berdua benar-benar sering bertemu di kehidupan nyata untuk sekedar nongkrong dan minum ”.

“Kami juga sering minum bir bersama didepan sebuah toko”. Ia juga menambahkan, “Kami bahkan melakukan perjalanan liburan setelah selesai syuting While You Were Sleeping. Ini adalah perjalanan berlibur pertama kali kami tanpa didampingi manajer. Benar-benar perjalanan yang sangat menyenangkan”. Ujar pria 29 tahun tersebut.

Ia juga sempat bercanda dengan mengatakan jika Lee Jong Suk belajar menghargai hal-hal kecil dalam hidup karena Jung Hae In. Benar-benar sahabat yang baik yah?.

lee jong suk dan suzy
Sumber: soompi.com

 

Ketika ditanya tentang Suzy, Jung Hae In menjawab, “Dia sangat cantik, dia cantik luar dan dalam. Dia juga orangnya sangat baik dan perhatian, sehingga saya benar-benar merasa nyaman melakukan syuting dengannya”. Lalu ia menambahkan, “Karakter saya di drama While You Were Sleeping digambarkan sedang jatuh cinta pada karakter Suzy. Dia adalah orang yang mampu membuat suasana menjadi nyaman dan saya menjadi lebih mudah berakting. Dia seorang yang pintang mengubah suasana menjadi lebih menyenangkan”. Jelasnya.

Fakta Tentang Debut Jung Hae In yang Terlambat dan Kisah Pertemanan Dengan Lee Jong Suk dan Suzy

Sumber: korea.iyaa.com

Pada tanggal 15 November 2017 kemarin, Jung Hae In melakukan wawancara untuk promosi film terbarunya “Conspiracy-Age Of Rebellion”. Dalam wawancaranya tersebut ia menceritakan kenapa debutnya sebagai actor sedikit telat. Lalu ia menjelaskan,”Saya melaksanakan wajib militer saat usia 21 tahun. Mungkin beberapa actor pria iri karena saya sudah melakukannya. Tapi itu bukan hal yang harus dicemburui, karena kehidupan di militer adalah merupakan tempat lain untuk hidup. Ia juga menyatakan merasakan dunia acting lewat pertunjukan musical di bangku kuliah. Lalu setelah itu ia melakukan wajib militer. Ia juga menambahkan bahwa dua tahun adalah waktu yang sangat berharga baginya. Ia menjelaskan bahwa itu sangat membantunya untuk memahami apa yang harus ia lakukan dan berpikir secara realistis. Dan akhirnya ia memutuskan untuk terjun kedunia acting.

Baca Juga: Pasca Lee Min Ho dan Suzy Putus, Gimana Nasib Keduanya Sekarang?

“Saya debut saat berusia 26 tahun. Tapi di usia itu biasanya usia yang pantas untuk mendapatkan pekerjaan. Dan itu adalah saat saya memulai pekerjaan sebagai actor untuk pertama kali”.

Sumber: korea.iyaa.com

Jung Hae In juga bercerita tentang partner di drama yang baru saja tamat, yaitu While You Were Sleeping. Ia bercerita tentang Shin Jae Ha, Lee Jong Suk dan Suzy. Ia semakin dekat dengan mereka saat melakukan liburan bersama. Ketika ditanya mengenai foto-foto yang diunggah di instagram, ia hanya tersenyum dan berkomentar,”Sebenarnya ada banyak foto yang kami ambil selama liburan. Itu hanya sebagian kecil saja dari ribuan foto yang ada. Kami akan memutuskan bertemu kembali setelah drama ini tamat. Lee Jong Suk masih harus melaksanakan wajib militer dan dia terlihat sangat memikirkannya. Saya pikir saya lebih banyak mendapatkan bantuan darinya, walaupun ia lebih muda dari saya, tapi ia sangat dewasa dan penuh pesona. Saat kami liburan, kami tinggal di satu ruangan yang sama dia adalah sosok pria yang dewasa tapi kadang juga bersikap aegyo”.

Sementara itu, Jung Hae In siap-siap promosi film dan juga drama terbarunya, sedangkan Lee Jong Suk dan Suzy sedang disibukkan kegiatannya masing-masing.

 

Sumber: soompi.com, korea.iyaa.com

Lala
the authorLala
Lala Ifatuzzakia adalah ibu rumah tangga dan co-admin di situs Korea-lover.com. Mahir memasak dan suka tertawa. :)

Leave a Reply

one × 3 =