K-PopSerba-Serbi

Pasca Leader Boyband 100 % Minwoo Meninggal, UP10TION Cancel Semua Jadwal

RIP

Leader boyband 100% Minwoo

Korea-lover.com – Boyband UP10TION akan meng-cancel semua aktivitas setelah leader Boyband 100% Minwoo dikabarkan meninggal. Pada tanggal 26, agensi UP10TION yaitu TOP Media mengungkapkan, “Setelah diskusi dengan UP10TION, semua kegiatan yang dijadwalkan minggu ini telah dibatalkan dikarenakan seluruh keluarga agensi TOP Media berduka atas kematian leader dari Boyband 100%, Minwoo.”

Pernyataan Resmi Agensi TOP Media Atas Meninggalnya Leader Boyband 100% Minwoo

Leader Boyband 100% Minwoo

Pada hari Senin 26 Maret 2018 agensi 100% yaitu TOP Media melaporkan bahwa Seo Minwoo yang merupakan leader dari Boyband tersebut meninggal dunia akibat serangan jantung.

Dilansir dari situs Soompi, ini pernyataan dari agensi TOP Media, “Kami dari TOP Media meminta maaf karena menyampaikan berita yang mengejutkan dan menyedihkan ini. Artis kami, Minwoo ‘100%’ telah meninggal dunia pada tanggal 25 Maret 2018. Dia ditemukan tak bernyawa di rumahnya di daerah Gangnam. Pada saat itu petugas medis juga bergegas datang, tapi ternyata nyawanya sudah tidak bisa tertolong. Keluarga Minwoo, member 100%, artis TOP Media, dan semua staff TOP Media turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berita sedih yang mengejutkan ini. Sebagai anggota tertua di grupnya, Minwoo begitu baik dan berhati hangat baik kepada anggota grupnya maupun kepada para penggemarnya. Pemakamannya akan dilakukan dengan privat sehubungan dengan keinginan keluarganya. Kami menyampaikan belasungkawa kepada keluarganya dan teman-temannya. Semoga ia beristirahat dalam damai.”

Baca Juga Lagi-lagi Kasus TOP Bigbang ~ Investigasi Dibuka Atas Dugaan Pelanggaran Pasal 28

Kematian Minwoo yang dibilang mendadak tentu saja mengagetkan para penggemar K-Pop. Apalagi ia meninggal di usia yang tergolong muda, yaitu 33 tahun.

Para personel member Boyband UP10TION menyatakan sangat bersedih atas meninggalnya senior mereka di agensi yang sama. Minwoo meninggal di tengah-tengah promosi comeback UP10TION untuk album mereka yang bertajuk “INVITATION”. Grup UP10TION akan membatalkan seluruh jadwal mereka untuk berbelasungkawa atas kematian seniornya yang sangat mereka hormati.

Selamat jalan Minwoo!

 

 

Leave a Reply

15 + 2 =