K-Pop

Lagu TWICE Candy Pop Mencetak Rekor Penjualan Di Jepang Dalam 3 Hari

Lagu TWICE Candy Pop

Korea-lover.com – Tiga hari paskah rilis single Jepang, lagu TWICE Candy Pop terjual sebanyak 210.000 copy sejak 7 Februari lalu. Single ini pun ternyata mampu melampaui rekor single sebelumnya berjudul ‘One More Time’.

Selain melampaui rekor single sebelumnya, lagu TWICE Candy Pop ini juga berhasil meroket dengan penjualan tertinggi dari semua girl band Korea mana pun yang merilis album di Jepang.

Dengan tenggang waktu tiga hari menduduki posisi puncak Oricon daily chart, banyak pengamat industri musik berspekulasi bahwa ‘Candy Pop’ akan mendapatkan platinum di sana. Apa lagi penjualannya yang sangat cepat.

Tahun lalu, TWICE menjadi artis Korea pertama yang mendapatkan penghargaan platinum dari Recording Industry Association of Japan (RIAJ) dengan kategori album Jepang pertama dan single Jepang pertama. Menurut mereka, grup ini sudah melampaui batas minimal dimana setidaknya mereka berhasil menjual 250.000 copy.

Perlu diketahui, TWICE ternyata juga tidak hanya populer di Jepang saja, namun sosok Camila Cabello pun menyukai lagu ini. Penyanyi yang populer dengan single ‘Havana’ ini sempat menyanyikan Candy Pop saat mengadakan meet and greet dengan penggemar. Kalian bisa cek video berikut ini:

Video Lagu TWICE Candy Pop:

Video Camila Cabello Menyanyikan Lagu TWICE Berjudul ‘CANDY POP’

 

Sumber: Soompi

Leave a Reply

eighteen + sixteen =