K-Pop

Baru Rilis, Lagu Terbaru Wanna One I Promise You (I.P.U) Sudah Dapat Peringkat Satu

lagu terbaru Wanna One I Promise You

Korea-lover.com – Track lagu terbaru Wanna One yang baru rilis pada 5 Maret 2018 telah menyapu bersih seluruh chart realtime di Korea. Pada tanggal 6 Maret 2018, lagu special khusus didedikasikan untuk para penggemar yang berjudul I Promise You atau disingkat “I.P.U” berhasil menduduki puncak tangga lagu secara realtime di enam situs music terbesar di Korea seperti, Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver, dan Soribada.

Baca Juga Fakta Member Wanna One Terbaru yang Ternyata Wajahnya Mirip Seleb Korea Lain!

MV Lagu Terbaru Wanna One I Promise You (I.P.U), Ada yang Beda!

Wanna One tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada penggemar dengan merilis lagu “I.P.U”. Menjelang peluncuran mini album mereka yang ketiga yang bertajuk “Golden Age”, group yang dibentuk dari ajang survival “Produce 101 Season 2” ini telah merilis sebuah lagu dengan tema khusus sebagai hadiah untuk penggemar Wanna One yang sampai saat ini selalu setia mensuport group yang terdiri dari 11 member ini.

Arti dari I Promise You atau “I.P.U” sendiri mengungkapkan kebahagiaan dengan kebersamaan mereka walaupun berasal dari agensi yang berbeda-beda. Selain itu juga sebagai ungkapan rasa syukur dan terimakasih kepada penggemar yang selalu memberikan mereka kekuatan hingga sampai saat ini.

Dalam MV lagu terbaru Wanna One I Promise You, terlihat ada sedikit perbedaan dari formasi penyanyi dan juga dancer yang mendominasi. Kalau di MV sebelum-sebelumnya, Kang Daniel selalu jadi center dan juga dancer utama. Dalam MV “I.P.U” ini Kang Daniel dan vocal utama Kim Jae Hwan hanya melengkapi anggota yang lain. Kita bisa mendengar dan melihat semua member dengan kemampuan vocal dan dance mereka secara merata dalam MV “I.P.U”.

Silahkan lihat MV I Promise You dibawah ini!

Sumber: Soompi

Leave a Reply

9 + 8 =