K-Pop

Rilis Teaser Individu, Fans Antusias menunggu Lagu Terbaru INFINITE KPop “Tell Me”

Comeback Album ketiga tanpa HOYA

lagu terbaru infinite kpopComeback INFINITE Album ketiga "Top Seed"

Korea-lover.com – Boyband INFINITE telah comeback pada tanggal 8 Januari dengan album ketiga mereka yang bertajuk “Top Seed”. Dalam album ini INFINITE juga akan menampilkan video klip pertama dari lagu andalannya yang berjudul “Tell Me.” Pada tanggal 2 Januari, INFINITE merilis sebuah teaser untuk video klip lagu “Tell Me” yang akan rilis besok.

Teaser MV Lagu Terbaru INFINITE KPop “Tell Me” Tampil Tanpa Hoya

lagu terbaru infinite kpop

Dalam teaser digambarkan para member INFINITE tampak ada didunia mimpi. ada juga sedikit koreografi yang ditampilkan dalam teaser yang berdurasi satu menit tersebut. Lirik lagu “Tell Me” yang ditulis oleh BLSSD, adalah judul lagu dari album ketiga yang bertajuk “Top Seed.” Dan album tersebut juga merupakan comeback mereka tanpa Mantan member INFINITE, Hoya.

Pesona Para Member di Teaser Individu Lagu Terbaru INFINITE KPop “Tell Me”

Album ketiga INFINITE yang bertajuk “Top Seed” ini mencakup total ada 12 lagu, dengan “Tell Me” sebagai “Title Track” atau lagu andalan. Selain itu di album ketiga ini L, Dongwoo, dan Sungjong akan ada lagu solo.

Baca Juga Album Baru iKON 2018 “Return” Rilis Dengan Teaser Pertama

SUNGKYU

Video teaser yang pertamakali rilis adalah milik leader Sungkyu di tanggal 2 Januari 2018. Ia tampak keren dengan setelan jas hitam. Dan sepertinya ia dalam sesi syuting MV.

SUNGYEOL

Pada tanggal 3 Januari, Video teaser individu yang dirilis pertama kali ada Sungyeol. Video teaser yang hanya berdurasi 22 detik itu menampilkan Sungyeol sedang di sebuah ruangan dan dengan backsound yang sepertinya merupakan salah satu lagu di album ketiga INFINITE.

SUNGJONG

Pada tanggal 4 Januari video teaser milik Sungjong dirilis. Ia tampak dalam suasana pemotretan disuatu ruangan. Dan keceriaan terpancar dari wajahnya.

WOOHYUN

Ditanggal 5 Januari ada video teaser Woohyun yang juga menampilkan saat sesi syuting MV berlangsung. Dengan wajah imutnya ia masih sempat tersenyum ke kamera.

DONGWOO

Dihari ke-6 menjelang peluncuran MV “Tell Me” video teaser milik Dongwoo dirilis. Di tenga sesi pemotretan, ia masih saja bisa menari dengan gaya konyolnya.

L

Dan di tanggal 7 Januari dan yang merupakan member paling terakhir yang teasernya dirilis adalah L. Dalam teaser ia tampak ganteng dan denghan setelan jas Long Coat warna hitam. Dan diwaktu sesi syuting MV ia sesekali tampak menyapa penonton dengan senyuman ramahnya.

Lagu terbaru INFINITE Kpop berjudul “Tell Me” akan tayang perdana besok tanggal 8 Januari 2018. Jadi, tunggu kabar terbaru dari korea-lover yah?

 

Sumber : Soompi, Allkpop

Lala
the authorLala
Lala Ifatuzzakia adalah ibu rumah tangga dan co-admin di situs Korea-lover.com. Mahir memasak dan suka tertawa. :)

Leave a Reply

two × three =