K-Pop

Top 5 Lagu Merry Christmas Korea Paling Everlasting

Lagu Merry christmas Korea

Lagu Merry christmas Korea

Korea-lover.com – Wah bentar lagi Natal nih! Lagu Natal apa yang lagi kalian denger? Udah sering denger lagu Merry Christmas Korea ini belum? Ternyata nggak kalah keren loh.

Baca Juga Ya, Musim Dingin Di Korea dan Nuansa Natal yang Seru

Lagu Merry Christmas Korea Yang Paling Populer

Girls’ Generation-TTS – “Dear Santa” (2015)

Seperti biasa, pentolan SNSD, si trio Girls’ Generation; Tiffany, Taeyon dan Seohyun punay satu lagu natal Korea yang paling banyak ditonton sejak dirilis tahun 2015 lalu. Lagu “Dear Santa” ini ternyata punya dua versi; Korea dan Inggris yang bisa jadi temen kamu sepanjang libur Natal nanti.

JYP Nation – “This Christmas” (2010)

lagu Merry Christmas yang sedang populer berikutnya adalah dari JYP Nation. Judul “This Christmas” ini memang sudah lama dirilis, yaitu tahun 2010 lalu. Lagu ini dinyanyikan oleh banyak artis dan penyanyi terkenal Korea, mulai dari 2PM, 2AM, wonder Girls, Miss A dan juga lainnya. Kemasannya juga ceria banget dan konsep pajama party.

EXO – “Miracles in December” (2013)

Pasti donk, lagu Exo nggak boleh ketinggalan. Single Natal bertajuk “Miracles in December” ini dirilis 2013. Saat itu Exo masih terlihat unyu-unyu banget. Uniknya, mereka menyanyikan balad dengan cara yang epik sehingga lagu ini senantiasa bersifat long-lasting.

Orange Caramel & NU’EST – “Dashing Through the Snow in High Heels” (2012)

Nih, yang dari orange caramel & NU-EST. Lagu ini juga masuk dalam daftar lagu yang everlass dan diproduksi tahun 2012 silam. Lagunya sih tetep seputar Jingle Bell, namun dikemas dengan gaya lebih modern dengan konsep animal party.

Teen Top – “Snow Kiss” (2014)

Lagu Merry Christmas tidak lengkap rasanya tanpa lagu bertema salju. Nah, ini ada Snow Kiss dari Teen Top yang dirilis tahun 2014 lalu. Rada lama sih, tapi tetep renyah didengerin tahun ini.

Lagu Snow Kiss ini ternyata tahun 2014 lalu menjadi salah satu yang terbaik. Konsep videonya juga sederhana dengan video yang dinyanyikan oleh penyanyi dan difilmkan sendiri di kamar hotel.

Gimana? Enak nggak menurut kalian. Jadi pengen Natal cepet datang dan muter lagu-lagu mereka. Kerasa banget pastinya! Apa lagi waktu liburan di sana.

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

1 + 2 =