K-Pop

5 Lagu Korea Hits KPop dengan Musik Khas Latin yang Menenangkan Harimu

lagu Korea hits

Korea-lover.com – Lagu KPop memang identic dengan alunan music menggunakan bahasa Korea. Tapi untuk instrumen dan gaya music bisa terinspirasi dari budaya lain. Saat ini banyak musisi KPop yang memadu padankan lagu KPop berbahasa Korea dan diselingi instrument atau gaya music latin yang khas. Hal ini terlihat cocok saat didengar. Ada banyak lagu KPop yang dipengaruhi oleh music latin yang sangat menggetarkan hati.

Baca Juga 5 Lagu Boyband Korea Populer yang Pernah Dinyanyikan Girlband dengan Sangat Epic

Daftar Lagu Korea Hits KPop dengan Sentuhan Latin yang Wajib Kamu Dengarkan dan Kamu Tonton

“Lo Siento” Super Junior

Boyband Super Junior baru-baru ini merilis lagu dan berkolaborasi dengan penyanyi pop latin “Leslie Grace”. Ini bukan pertama kalinya Suju merilis lagu dengan gaya latin. Sebelumnya, ada lagu “Mamacita” di tahun 2014.

“Oh NaNa” — KARD

Grup KARD memang dikenal dengan musiknya yang bergaya latin. “Oh NaNa” adalah single pertama yang mereka rilis. Grup ini banyak mengambil inspirasi music latin di tiap single-nya. Tak heran jika Super Junior menjadikan member wanita grup KARD menjadi model di MV terbarunya “Lo Siento.”

“Everyone Has a Secret” — IU feat. Ga In

Kualitas vocal IU memang sudah tidak diragukan lagi. Apalagi saat menyanyikan lagu ini berduet dengan Ga In salah satu member “Brown Eyed Girls”. Lagu yang berirama latin sangat cocok dengan kualitas suara keduanya, sehingga tampak segar dan ceria didengar.

“O Sole Mio” — SF9

MV yang rilis pada tahun 2017 ini dibuka dengan suasana padang pasing dengan alunan gitar spanyol yang sangat menenangkan. Lagu Korea hits “O Sole Mio” sendiri jika diartikan menjadi “My Sunshine” dalam bahasa Inggris.

“Shall We Dance” — Block B

Jika kamu mendengarkan lagu ini, kamu pasti dibuat menari-nari dengan gaya spanyol. Lagu dari Block B dengan nuansa hip hop dipadu padankan irama latin membuat lagu ini sangat menarik dan juga dapat menghilangkan stress.

Jadi, manakah lagu Korea hits KPop latin yang jadi favorit kamu?

 

Sumber : Soompi

Leave a Reply

11 + 18 =