K-Pop

Masih Ingat Lagu Crayon Pop Bar Bar Bar? Kenapa Mereka Tenggelam Ya?

Lagu Crayon Pop Bar Bar Bar

Korea-lover.com – Masih ingat dengan lagu Crayon Pop Bar Bar Bar? Yeah! Seoul Daily menerbitkan analisa soal single yang powerful ini.

Dalam tulisan Seoul Daily, ‘Bar Bar Bar’ dulu merupakan single yang sangat powerful dan merebut telinga pendengar di pasar musik Korea. Yah, tahun 2013 lalu. Namun, semenjak itu lama-lama popularitas Crayon Pop semakin menurun.

Media ini kemudian menyoroti soal pakaian dan juga tongkat dansa yang digunakan dalam ‘Bar Bar Bar’ yang membuat grup ini terlihat begitu catchy. Sayangnya, dalam comeback selanjutnya setelah lagu Crayon Pop Bar Bar Bar, grup ini kehilangan sinarnya.

Selain hal di atas, kurangnya ciri khas yang merepresentasikan grup ini menjadi faktor utama sehingga menjadi kesalahan dalam marketingnya.

Banyak netizen yang percaya, akan jadi berbeda kalau setidaknya ada satu saja member yang berusaha keras membuat grupnya menjadi lebih populer.

Opini ini kemudian berlanjut bahwa untuk sukses di dunia idol K-pop tidak melulu soal penjualan dan pembelian fandom yang kadang bahkan kurang memuaskan di performa aslinya.

Terakhir, media ini juga menyoroti soal Moon He Jun H.O.T dan Soyul yang menikah dan juga kabar tentang rute para anggota member yang menjadi aktris, penyanyi musikal sehingga membuat grup semakin tenggelam. Bahkan, menejemen artis juga masih belum konfirmasi soal pembubaran Crayo Pop secara resmi.

Leave a Reply

seven − four =