K-Pop

Gebrakan Sukses Lagu BTS dan Steve Aoki Mic Drop Hingga Pesta Tahun Baru!

You Tube Aja tembus 100 Juta dalam 38 Hari!

Lagu BTS dan Steve Aoki Mic Drop

Korea-lover.com – Masih ingat dengan lagu BTS dan Steve Aoki Mic Drop? Yaps. Ini adalah proyek album yang sudah lama direncanakan bersama BTS, Steve Aoki dan juga Rapper Desiigner. 7 November lalu, kabar ini sudah diumumkan oleh BTS sendiri bahwa mereka akan merilis versi remix “Lover Yourself: Her”.

Nampaknya, single kolaborasi ini sukses besar karena sudah berhasil menembus lebih dari 100 juta viewers di You Tube. Video yang dirilis sejak 24 November lalu ini dengan cepat meraih sukses hanya dalam 38 hari saja. Waw!

Lagu BTS dan Steve Aoki Mic Drop

Tentu saja dengan angka ini, BTS menjadi yang ke-tiga tercepat sebagai artis K-pop yang memiliki video dengan viewer banyak setelah “DNA”hanya 24 hari dan “Likely” milik TWICE yang hanya butuh 34 hari saja.

Sebelumnya, dibuatnya remix lagu BTS dan Steve Aoki Mic Drop ini merupakan ungkapan terimakasih kepada para fans di seluruh dunia.

Nah, sekarang siapa sih yang tidak suka dengan BTS. Boyband ini bahkan sudah melalang buana di seluruh dunia. Akhir tahun kemarin, mereka juga muncul dengan memberikan performa terbaik mereka di AMAs 2017 dan juga mereka sempat menjadi bintang tamu di acara kenamaan amerika Ellen Show.

Pesta tahun baru kemarin, BTS juga perform di Dick Clark’s New Year’s Rockin’ Eve with Ryan seacrest. Superstar yang sedang naik daun ini benar-benar tidak ingin melupakan kesempatannya tampil di panggung dunia. Member RM, Jungkook, Suga, Jimin, V, Jin dan J-Hope mampu membuat para penonton berjingkrak lepas lengkap dengan hits populernya yaitu lagu BTS dan Steve Aoki Mic Drop, juga DNA. Wah, pasti seru banget.

Selamat tahun baru A.R.M.Y!

Leave a Reply

seventeen + 20 =