K-Pop

IU, Kim Dong Ryul dan Sam Kim Akan Menggarap Single Terbaru

Lagu Baru IU

Korea-lover.com – Yang penggemar IU siap-siap denger kabar bagus nih! Si doi kabarnya bakal ada proyek kolaborasi loh. Kira-kira sama siapa yah? Dan tema apa yang bakal di garap dalam hit single lagu terbarunya?

IU Mengumumkan Sedang Menggarab Kolaborasi dengan Kim Dong Ryul dan Sam Kim

Dilansir dari Soompi, 30 November 2018 ia memposting pengumuman di akun Instagram pribadinya bahwa ia sedang menggarap proyek kolaborasi dengan dua orang yaitu Kim Dong Ryul dan Sam Kim.

“Saya akan berpartisipasi sebagai vokalis dan penulis lirik untuk seorang senior dan junior yang sangat saya hormati.”

Menurut keterangan media setempat, IU akan bekerja bersama Sam Kim sebagai penulis lirik untuk edisi proyek duet winternya berjudul “When You Fall (ft. Chai)”. Track ini akan dirilis pada 3 Desember 2018 ini. Lagu ini akan bercerita tentang sebuah lagu tentang masa lalu yang tak akan berubah. Pastinya lagu ini akan berfungsi sebagai sapaan pada seseorang yang telah terlupakan selama beberapa waktu.

Sementara itu, Sam Kim sendiri akan mengaransement, meng-compose lagu dan menuliskan lirik lagu. Ia akan bekerjasama dengan IU agar lagu yang diproduksi ini bisa dilihat dari perspektif lelaki dan wanita.

Rupanya, baik IU dan Sam Kim sendiri sudah bekerjasama sebelumnya menggarap “Ending Scene”. Sementara denga Kim Dong Ryul akan duet bersama IU untuk single “Fairytale”. Uniknya lagi, Kim Dong Ryul lah yang meminta IU untuk bergabung menggarap proyek ini bersamanya. Untungya, IU sangat senang bisa ikut bergabung.

Leave a Reply

11 − 8 =