K-Pop

Lagu Baru Blackpink Jadi Trending Youtube, Berikut Fakta Uniknya

Lagu baru Blackpink

Korea-lover.com – Sebagai girl grup ternama di negeri Ginseng, kehadiran lagu-lagu baru Blackpink menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh penggemar K-pop. Satu tahun berlalu, kali ini girl grup asuhan YG Entertainment ini comeback dengan lagu berjudul “How You Like That”. Nah, bagi sahabat Korea Lovers yang sudah menanti lama karya terbaru Blackpink, berikut review singkat dan fakta-fakta unik seputar How You Like That.

Review ‘How You Like That’

How You Like That merupakan judul lagu terbaru Blackpink yang dirilis bersamaan dengan lagu terbaru BTS yaitu tanggal 26 Juni lalu, tepatnya pukul 18.00 KST. Lagu ini menjadi pembuka dari tiga tahap comeback Blackpink di tahun 2020. Tak lama setelah perilisan MV di channel Youtube resminya, lagu tersebut langsung menjadi trending Youtube.

Kali ini, warna musik garapan Teddy ini sedikit berbeda dibandingkan lagu-lagu Blackpink sebelumnya yang terkenal easy listening dan addict. Lagu terbaru Blackpink ini memiliki alunan musik pelan dengan dibuka rap Jennie yang seolah sedang berbicaca. Tidak hanya itu, bagian chorusnya juga tidak terlalu kuat. Oleh sebab itu, tidak sedikit para penggemar dengan ekspektasi tinggi merasa kurang puas.

Meski begitu, music video How You Like That ini patut diacungi jempol karena menggunakan beragam properti latar berbeda-beda dan menarik. Konsep ini sendiri sebelumnya pernah disinggung oleh Rose melalui konferensi pers. Menariknya lagi, lirik lagu terbaru girl grup dengan 4 anggota ini memiliki banyak pesan positif seperti kekuatan untuk bangkit, harapan agar tidak merasa terintimidasi serta tidak patah semangat dalam menghadapi situasi apapun.

Fakta Menarik Seputar MV How You Like That

Berikut ini beberapa fakta menarik seputar lagu terbaru Lisa, Jennie, Rose dan Jisoo.

  • Tato di Tubuh Jisoo

Selain tampilan sebagai kelompok, MV How You Like That ini juga memuat banyak cuplikan individu para membernya. Salah satu cuplikan yang paling menarik perhatian penggemar yaitu ketika Jisoo duduk di atas reruntuhan tembok. Di situ bisa terlihat adanya tato di tangan Jisoo yang bertuliskan salah satu 7 dosa mematikan umat Kriten. Ketujuh dosa tersebut meliputi Lust, Glutottony, Greed, Envy, Sloth, Pride dan Wrath.

  • Terdapat Patung The Winged Victory of Samothrave dan The Trojan Horse

Trojan Horse sendiri sangat kental dengan sejarah Trojan War. Tidak hanya itu, patung ini juga mengarah pada antiquity. Salah satu Blink yang mencoba menarik fakta tersembunyi dari MV tersebut mengatakan bahwa kedua patung tersebut menggambarkan bahwa Blackpunk akan mencoba menang dalam pertempuran dengan cara tidak biasa. Bersamaan dengan cuplikan kuda, pada MV tersebut bisa dilihat di langit-langitnya terdapat peta dunia. Hal ini menggambarkan bahwa Blackpink siap mendunia.

Patung The Winged Victory of Samothrave dan The Trojan Horse
  • Ada Laba-Laba di Scene Rose
Rose Blackpink

Saat penampilan individu Rose, terdapat sebuah laba-laba yang dilemparkan. Tidak hanya itu, Rose juga menjadi satu-satunya member yang menggunakan topeng.

  • Penampilan Lisa Menyerupai Cleopatra
Lisa Blackpink

Dalam MV lagu How You Like That, Lisa tampil percaya diri dengan rambut pendek sebahunya. Rambut pendek dengan poni ini membuatnya terlihat seperti Cleopatra. Bahkan, di twitter pun ramai pencarian dengan kata kunci Lisa Cleopatra Manoban. Tidak hanya itu, Lisa juga terlihat semakin kece dengan menggunakan gigi emas.

Nah, itulah tadi sedikit review tentang lagu terbaru Blackpink yang menarik untuk didengar. Fyi, Blackpink rencananya akan merilis full album pertamanya setelah 4 tahun debut. Kira-kira seperti apa ya albumnya nanti?

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

4 + 9 =