K-Pop

Lagu Baru Blackpink “DDU-DU DDU-DU” Tembus 500 Juta Viewer + Jennie Berada di 1st Place SBS Inkigayo!

lagu baru Blackpink

Korea-lover.com – Sekarang siapa sih yang tidak tahu dengan Balckpink? Berkat hit single mereka “DDU-DU DDU-DU” mereka berhasil melesat di berbagai tangga lagu. Bahkan hanya dalam jangka waktu 5 bulan saja, penonton lagu baru Blackpink di Youtube berhasil tembus 500 juta.

Angka ini sangatlah fantastis karena sekarang masih jarang girlband atau boyband Korea bisa bersaing ketat dengan pemusik Amerika kelas-kelas yang sering nongkrong di Billboard. Berkat pencapaian spektakuler Blackpink ini, YG Entertainment pun ikut merayakannya di blog resmi mereka.

Pencapaian Blackpink ini pun juga berhasil melampaui BTS yang berjudul “DNA” yang memerlukan waktu 7 bulan. Wah, selamat yah Blackpink!

Memang, sepertinya tahun ini adalah tahunnya girlband ini. Bahkan prestasi ini juga merambat pada anggota solo mereka, Jennie yang berhasil menduduki posisi pertama mereka di Inkigayo dengan hit single “SOLO“.

Dilansir dari Soompi, Jennie perhasil memenangkan penghargaan Inkigayo SBS dengan menduduki posisi puncak, disusul oleh TWICE “Yes or Yes” lalu pada tempat ketiga ada BTOP dengan “Beautiful Pain”.

SBS Inkigayo minggu ini diisi oleh sejumlah artis terkenal seperti Jennie, TWICE, BTOB, EXID, NCT 127, Gugudan, MonstaX, Golden Child, Nature, DreamNote dan masih banyak lagi.

Kembali soal Blackpink, mereka baru-baru ini juga sempat berkolaborasi dengan penyanyi papan atas Dua Lipa yang juga mendapatkan respon bagus dari penikmat musik. Hanya dalam hitungan minggu, hit single mereka sudah bisa mencapai puluhan juta penonton. Keren yah?

Semoga semakin banyak para artis papan atas yang ingin berkolaborasi dengan bintang Kpop. Ngga sabar menunggu debut grub lainnya seperti BTS yang dikabarkan menggarap single bersama Ed Sheeran. Lalu Charlie Puth jadi apa nggak ya bekerjasama dengan mereka? Terus bagaimana dengan Maroon5?

Asyik! Jadi bangga mengingat semua artis barat pada fans dengan mereka. Pasalnya popularitas Kpop semakin mendunia. Bahkan dulu waktu BTS tour ke Amerika dalam sejumlah show banyak banget yang teriak dan menonton. Belum lagi film dokumenter mereka yang berhasil mengungguli kesuksesan 1 Direction dengan pendapatan senila $14 juta. Salut!

Sumber: Allkpop dan Soompi

Leave a Reply

10 − three =