Drakor

Kumpulan Sinopsis Drama Korea Bulan Agustus 2019

Korea-lover.com – Wah, tidak terasa kita sudah di penghujung tahun ya. Bulan Agustus 2019 ada sejumlah drakor yang ngantri buat kalian tonton. Nih, Mimin rangkumkan kumpulan sinopsis drama Korea bulan agustus 2019.

Kumpulan Sinopsis Drama Korea Bulan Agustus 2019

I Wanna Hear Your Song

Kumpulan Sinopsis Drama Korea

Drama ini sudah pernah kita bahas sebelumnya. Drama ber-genre misteri ini menceritakan Hong Yi Young yang menderita insomnia. Rupanya penyakit insomnia ini bukan karena tanpa alasan. Yi Young memiliki trauma masa lalu yang berat dimana ia menyaksikan pembunuhan yang mengerikan. Namun, kenangan ini hanya sepotong-potong saja yang ia ingat.

Kemudian, gadis ini mendapatkan terapi unik dari seorang lelaki yang mengalami tone deaf yang secara mengejutkan berprofesi sebagai seorang pianis. Akhirnya, Yi Young pun meminta menelponnya setiap malam dan menyanyi untuknya. Alhasil Yi Young pun berhasil tidur dengan pulas.

Anehnya, seiring berjalannya waktu, wanita ini menemukan kembali kepingan pembunuhan tersebut dan ia pun mencoba menguak pembunuhan brutal ini bersama orang yang menyanyi untuknya setiap malam, Jang Yoon. Kalian bisa membaca sinopsis dan pemainnya secara lengkap di artikel kami sebelumnya.

Strangers From Hell

Strangers from Hell

Strangers from Hell juga disebut dengan Hell Is Other People atay Others Are Hell. Drama ini menceritakan Yoon Jong Woo, pemuda desa yang ke ibu kota demi sebuah tawaran pekerjaan dari perusahaan kecil di sana. Tentunya dengan penghasilan yang pas-pasan, Yoon Jong Woo menyewa kos-kosan sederhana. Di sana ia terpaksa berbagi dapur dan kamar mandi. Terlebih lagi, penghuni kos-kosan tempat ia tinggal semuanya aneh.

Karena Yoon Jong Woo sangat miskin, ia terpaksa harus menerima pekerjaan ini apa adanya. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, ia semakin tidak tahan dan melanjutkan rasa tidak sukanya. Di sini, Yoon Jong Woo akan bertemu dengan Seo Moon Jo, dokter gigi tampan yang buka praktek di dekat tempat ia tinggal. Wah, bagaimana lika-liku hidupnya selama di kos dan tempat kerja ya? Kalian bisa melihat ulasan lengkap drama ini dilink yang kami tautkan ini.

Welcome 2 Life

Welcome 2 Life

Yei, drama ini menjadi moment comeback-nya Rain di layar kaca. Welcome 2 Life berkisah tentang pengacara di firma terkemuka Korea JK Law Firm dimana Jae Sang menjadi bintang di firma tersebut. Ia adalah pengacara yang briliant dengan berbagai macam ide. Sayangnya, pria ini sangat arogan dan sombong. Suatu hari, terjadi kecelakaan yang menimpanya dan hal ini secara tidak sengaja menyeretnya ke kehidupan yang berbeda.

Di kehidupan berikutnya, Jae Sang menjadi seorang hakim dan telah punya istri bernama Ra Shi On. Ternyata, istrinya ini dikehidupan sebelumnya adalah mantan pacar Jae Sang dan wanita ini berprofesi sebagai detektif ceroboh. Ia selalu bertindak tanpa memikirkan jangka panjangnya. Bersama Jae Sang, Ra Shi On membentuk tim investigasi dalam menyelesaikan sejumlah kasus berat. Simak sinopsis lengkapnya di ulasan Welcome 2 Life yang kami publish sebelumnya ya.

Be Melodramatic

Be Melodramatic

Selanjutnya adalah drama Chun Woo Hee, Han Ji Eun dan Jeon Yeo Bin berjudul Be Melodramatic. Drama ini mengisahkan persahabatan Jin Joo, Lee Eun Jung dan Hwang Han Joo yang mana ketiganya berusia 30 tahun.

Im Jin Joo berprofesi sebagai penulis drama seri dengan mood swing yang unik. Meskipun ia cuma penulis naskah drama, tapi ia menuliskannya dengan gaya yang khas. Dengan kepribadiannya yang unik ini, ia kerap berbicara dengan tas mahal lewat jendela etalase.

Sementara itu, Lee Eun Jung adalah sutradara film dokumenter yang sangat suka melakukan hal ini sejak kecil. Langkahnya cukup maju dengan membuka perusahaan produksi film namun karyawannya adalah ia sendiri. Ternyata, salah satu film dokumenternya sangat terkenal.

Terakhir, Hwang Joo adalah tim marketing produksi drama seri. Ia merupakan janda beranak satu yang berjuang mencukupi kehidupan keluarga kecilnya. Drama ini kabarnya akan tayang pada 9 Agustus 2019 ini.

Hip Hop King

Hip Hop King

Sudah lama kita tidak menikmati drama yang bertema musik Hip Hop. Nah, Agustus ini bakal ada Hip Hop King yang bakal dibintangi leh Lee Ho Won, Lee Na Eun, Shin Won Ho dan Han Hyun Min.

Drama ini menceritakan Young Baek, seorang siswa di Daegu yang berusia 18 tahun. Remaja ini tinggal bersama neneknya yang tua. Meski demikian, ia sangat menyukai Hip Hop dan ingin sekali menjadi seorang rapper terkenal dan sukses. Nah, demi mencapai cita-citanya ini, ia akhirnya pergi ke Seoul.

Sayangnya, Seoul bukanlah kota yang mudah ditaklukkan, namun ia tidak ingin menyerah. Akhirnya, ia masuk Doobak High School dimana ia bertemu dengan Ha Jin yang ingin menjadi seorang penulis. Disamping itu, Ha Jin punya rahasia yang tidak diketahui oleh siapapun.

Dilain pihak, ada Tae Hwang dan Ki Ha yang masuk bersama Young Baek dan Ha Jin. Tae Hwang sangat berbeda dengan Young Baek yang memiliki keluarga kaya yang selalu mendukung cita-citanya. Sayangnya, ia tidak menyukai Young Baek.

The Great Show

The Great Show

Terakhir adalah drama Song Seung Heon dalam The Great Show. Drama ini menceritakan ex-lawmaker bernama Wie Dae Han yang menjadi politisi rakus. Suatu hari seorang gadis berusia 18 tahun bernama Da Jung datang padanya. Secara mengejutkan gadis ini bilang kalau Wie Dae Han ayah kandungnya. Ia mengatakan kalau ibunya membesarkan empat anak sendirian termasuk dirinya. Namun, sayangnya ibunya tewas karena tabrak lari sehingga membuat Da Jung menjadi tulang punggung keluarga. Kemudian, Da Jung akhirnya diterima oleh Wie Dae Han, bersama dengan 3 saudara lainnya. Kemudian, ia pun berjuang agar bisa masuk parlemen lagi.

Nah bagaimana menurut kalian soal kumpulan sinopsis drama Korea bulan Austus 2019? Mana yang bakal kalian tonton?

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

3 × five =