Drakor

Kumpulan Drakor Bulan November 2019 yang Wajib Ditonton

Drakor November 2019

Korea-lover.com – Annyeonghaseyo! Sobat K-lover kayaknya wajib nonton koleksi drakor bulan November 2019. Bagi kalian yang lagi mencari referensi tontonan drakor on going untuk bulan Oktober sampai November, kami punya beberapa apa rekomendasi terbaik yang wajib untuk ditonton. Ada beberapa genre menarik seperti romantis, trailer, aksi, fantasi dan masih banyak lainnya yang bisa menemani waktu luang kamu. Nah berikut ini beberapa kumpulan drakor on going terbaik 2019 yang sedang tayang.

6 Rekomendasi Drakor Terbaik Bulan November 2019

Berikut 6 rekomendasi drama Korea terbaik yang masih akan tayang hingga bulan November 2019 nanti:

1. Vagabond

Sinopsis Vagabond

Duet antara Bae Suzy dan Lee Seung gi benar-benar bisa menyita perhatian para penggemar drakor melalui aksi mereka di drama Vagabond. Mengisahkan tentang seorang statement yang bernama Cha Dal-gun (Lee Seung-gi) yang berusaha untuk mengungkap aksi terorisme dibalik kecelakaan pesawat yang membunuh keponakannya. Dirinya dibantu oleh seorang agen intelijen bernama Go Hae-ri (Bae Suzy) untuk mengungkap kasus tersebut. Drama 16 episode ini memiliki rating tinggi sebagai drama on going terbaik saat ini.

2. Extraordinary You

Extraordinary You

Buat kalian yang suka nonton drama Korea bertajuk komik Webtoon yang dipadukan dengan fantasi, sepertinya wajib nonton Extraordinary You. Drama ini diadaptasi dari komik Webtoon yang berjudul Ha-ru Found By Chance. Sekilas drama ini mengisahkan tentang Eun Dan-o (Kim Hye-yoon), gadis remaja yang berasal dari keluarga kaya raya.

Diketahui bahwa dirinya ternyata hanyalah seorang karakter figuran dari komik. Diceritakan bahwa gadis remaja ini berjuang untuk melawan takdirnya agar tidak sesuai dengan cerita komik dan menemukan cinta sejatinya. Gimana, tertarik?

3. My Country

Drakor My Country

Untuk drakor yang satu ini membawa konsep sageuk, yaitu drama Korea kolosal yang mengisahkan tentang sejarah dan era kerajaan Korea. cerita dalam drama ini mengambil latar belakang era dinasti Goryeo atau awal era dinasti Joseon. Cerita utamanya tentang dua orang yang memiliki cara pandang berbeda terhadap negaranya. Drama diperankan oleh Yang Se-jong sebagai Seo Hwi dan Woo Do-hwan sebagai Nam Sun-ho.

4. VIP

Drakor VIP

Akting dari Jang Na-ra di dramanya kali ini masih sangat mempesona meskipun usianya sudah menginjak kepala empat. Untuk drama ini mengisahkan tentang pasangan suami istri yang bekerja dalam sebuah tim dalam melayani pelanggan VIP di pusat perbelanjaan. VIP adalah drakor dengan genre Mystery yang dijamin bikin kamu penasaran di setiap episodenya.

5. The Lies Within

Drakor 2019 The lies within

Kalau kamu sedang mencari referensi drama yang menegangkan dan bernuansa gelap, sepertinya drama yang satu ini wajib untuk masuk list drakor yang harus ditonton. Mengisahkan tentang Kim Seo-hee (Lee Yoo-young) yang bergabung dengan majelis nasional untuk mengungkap misteri kematian ayahnya dan menantu sekaligus suaminya. Bersama dengan Jo Tae-sik (Lee Min-ki), mereka menginvestigasi misteri tersebut.

6. Leverage

Drama Korea terbaru Leverage

Dari sinopsisnya, drama ini menceritakan tentang seorang penyidik yang harus membentuk tim dengan pelaku kriminal yang pernah dia tangkap sebelumnya. Lee Tae-joon (Lee Dong-gun) adalah seorang penyidik kasus penipuan asuransi andal yang diharuskan untuk membuat sebuah tim. Uniknya, tim tersebut terdiri dari pelaku pencurian, penipuan ulung, spesialis keamanan dan hacker. Sebenarnya drama ini adalah hasil adaptasi dari dari serial TV Amerika serikat

Nah itulah 6 drama Korea bulan November 2019 yang recommended untuk ditonton. Menurut kamu mana yang paling wajib masuk daftar list drakor yang harus ditonton?

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

one + eleven =