Serba-Serbi

Di Sebuah Interview, Krystal Jung (fx) Sudah Tidak Ingin Menari dan Menyanyi Lagi

Krystal Jung f(x)

Korea-lover.com – Sudah lama yang kita tidak dengar sepak terjang Krystal Jung f(x). Baru-baru ini dia memberikan statement soal keinginannya untuk hengkang dari grup yang membesarkan namanya.

Dalam sebuah photoshoot dan interview dengan majalah Urbanlike, ia mengatakan kalau ia sudah tidak ingin lagi menyanyi dan menari lagi. Dalam interview tersebut ia mengatakan kalau ia sudah sejak lama berpikir untuk tampil solo.

“Sudah lama saya berpikir sisi mana yang harus saya tampilkan sebagai entertainer solo. Saya suka sekali banyak hal, jadi saya tidak yakin apa yang harus saya lakukan. Saya tidak ingin bernyanyi atau menari lagi karena saya sudah menunjukkannya selama saya bersama f(x).”

Tahun lalu, Krystal juga mengatakan hal yang sama dalam sebuah interview setelah kesuksesannya membintangi drama “Prison Playbook”. Di sini, ia membicarakan kemungkinan meninggalkan group f(x).

“Saya debut bersama f(x) dan dipromosikan sebagai penyannyi (dengan nama) Krystal. Saya tidak ingin menghilangkan label ini.

Tapi saya juga berakting, jadi saya ingin melakukan yang terbaik meskipun saya sudah punya image sebagai seorang penyanyi.”

Tahun lalu, Krystal mengkonfirmasi kalau ia belum kepikiran untuk meninggalkan grupnya. Saat ditanya soal comeback bersama groupnya, ia menjelaskan kalau mereka masih harus menemukan lagu yang bagus.


“Saat kami sudah mendapatkan lagu yang bagus, kami akan merilis album kapan pun itu. Saya juga tertarik dengan solo album. Saya terbuka dengan ide ini juga. Sekarang, f(x) sedang tidak mengeluarkan album, namun ada banyak sekali kesempatan dalam berakting. Makanya saya bekerja sebagai aktris saat ini.”

Hmmm… jadi menurut kalian gimana sobat K-lovers? Pernyataan Krystal tahun lalu dan sekarang rada beda sih. Kalau dia bilang sudah tidak mau menyanyi dan menari lagi, wah kemungkinan dia bakal fokus di bidang lain donk?

Tapi memang sih, Krystal Jung f(x) sudah pasti akan lebih mudah bersinar karena ia sudah punya image sendiri baik yang ia bangun bersama grupnya dan juga sebagai adik Jesica mantan personil SNSD.

Sumber: (1)

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

3 × two =