Beauty

Rekomendasi Krim Mata Korea Dengan Harga Murah Untuk Mengatasi Mata Panda dan Kantung Mata Akut

Mengatasi Mata Panda dan Kantung Matahellosehat.com

Korea-lover.com- Sahabat K-Lovers ada yang mengalami mata panda gak?. Ituloh, lingkar hitam di bawah mata yang menyebabkan kita gak pede dan merasa kurang menarik dilihat. Apalagi kalau sampai berkantung mata, wah kita harus cepat bertindak nih sebelum terlihat seperti hantu. Hehehe. Ada beberapa factor penyebab munculnya mata panda dan kantung mata. Salah satunya adalah kurang tidur. Selain itu, masih ada loh penyebab lainnya, yaitu akibat habis menangis, kelelahan, anemia, factor usia, dehidrasi, pengaruh alcohol, merokok, dan penggunaan make up yang terlalu tebal.

Cara Alami Mengatasi Mata Panda dan Kantung Mata yang Harus Kamu Coba

Mengatasi Mata Panda dan Kantung Mata
hellosehat.com

Menggunakan Es Batu

Cara yang pertama, kamu bisa mengompres mata dengan es batu, caranya yaitu dengan menggunakan waslap yangh dicelup es batu atau air es, kemudian diusapkan perlahan ke daerah mata yang bengkak. Menurut penelian para ahli, penggunaan es batu memberikan kesegaran bagi kulit

Menggunakan Masker Bengkoang

Bengkoang berkhasiat untuk mencerahkan dan memberi kesegaran pada ku;lit. Kamu bisa membuat masker dari buah bengkoang untuk dioleskan disekitar mata agar mata kembali segar.

Menggunakan Teh Celup

Cara mengatasi mata panda dan kantung mata menggunakan the celup ini sangat mudah. Kamu bisa menyeduh the celup di air dingin atau air es dan kompreskan pada daerah sekitar mata. The celup ini mengandung zat tanin yang berguna untuk mengecilkan pori-pori dan mengencangkan kulit.

Irisan Mentimun

Ini adalah cara yang paling umum digunakan sebagian besar orang ketika mengalami mata panda. Dan cara ini memang terbukti keampuhannya untuk menghilangkan mata panda dan kantung mata.

Krim Mata Korea yang Sangat Ampuh dan Harga terjangkau Untuk Mengatasi Mata Panda dan Kantung Mata Akut

Jika kamu merasa malas atau cara alami di atas mungkin terlalu lama untuk mengatasi lingkar hitam di mata kamu. Dan kamu keburu ingin tampil cantik maksimal, tidak ada salahnya mencoba krim mata Korea yang sangat ampuh dalam mengatasi mata panda dan kantung mata kamu, apalagi harganya juga terjangkau dan pastinya aman digunakan.

Benton Fermentation Eye Cream

Mengatasi Mata Panda dan Kantung Mata
Sumber: cewekbanget.id

Krim mata ini mengandung galactomyces Ferment Filtrate dan ceramide yang dapat memperbaiki tekstur mata akibat stress atau kelelahan. Krim mata ini dibandrol dengan harga sekitar Rp. 180.000 an. Untuk tampil cantik lebih cepat, harganya termasuk murah bukan?.

Baca Juga : Iniloh Kosmetik Dasar Ala Cewek Korea yang Wajib Kamu Punya

Etude House Collagen Moistfull Firming Eye Cream

Sumber: cewekbanget.id

krim dari Korea ini mengandung ekstrak baobab yang dapat menyejukkan dan mencerahkan kulit di area mata. Krim ini direkomendasikan untuk kamu yang punya masalah mata panda yang akut. Harganya pun bisa dibilang bersahabat Cuma Rp. 165.000 an.

Viva Queen Revitalizing Eye Cream

Sumber: cewekbanget.id

Krim mata ini yang termasuk paling murah chingu, harganya Cuma Rp.35.000 an saja. Tapi khasiatnya bagus loh untuk meremajakan kulit disekitar mata. Krim mata produk Viva ini mengandung vitamin A dan E, juga biji bunga matahari dan chamomile yang sangat bagus untuk menenangkan stress.

Jadi krim yang mana pilihanmu untuk mengatasi mata panda dan kantung mata?

 

Sumber: cewekbanget.id, manjadda.com

 

Lala
the authorLala
Lala Ifatuzzakia adalah ibu rumah tangga dan co-admin di situs Korea-lover.com. Mahir memasak dan suka tertawa. :)

Leave a Reply

eighteen + three =