K-Pop

Kpop Comeback April 2018 ~ Ini Daftar 5 Idola Yang Paling Ditunggu Rilisnya!

Kpop Comeback April 2018

Korea-lover.com – Woh, siap-siap nih buat penggemar! Soalnya Kpop Comeback April 2018 bakal dimulai besok. Bakal seger-seger kali ini. Siapa saja ya?

5 Daftar Kpop Comeback April 2018 Ini Siapa Favoritmu?

 

15 April f(X) Amber

Tepat pada tanggal 15 April 2018 besok, f(x) Amber akan merilis mixtape berjudul ‘Rogue Rouge’ dan rencananya mulai available nanti pukul 00:00 waktu Korea Selatan. Kabar ini sudah dia posting di Instagram sebelumnya dengan teaser keren untuk upcoming mixtape-nya dan ia menuliskan caption ‘When all I need is you. #lifeline”. Sepertinya liriknya nanti bakal sedikit sentimen.

16 April (The Rose)

Band ini akan merilis mini album berjudul ‘Void’ tanggal 16 dengan track andalannya ‘Baby’. Ini dikuip dari pengumuman pada 9 April kemarin yang mana band ini mengumumkan comeback. Selain Baby, akan ada single ‘I.L.Y’ yang menjadi track instrumental.

17 April (JBJ)

Penggemar JBJ boleh berbangga nih karena mereka bakal merilis track terbaru berjudul ‘Call Your Name’. Track ini nantinya masuk dalam album delux mereka yang juga menjadi final release sebelum akhirnya kontrak grup mereka akan berakhir. Terlihat dari teaser mereka yang dirilis beberapa waktu lalu ada suara instrumental yang menghiasi background dengan anggota yang berdiri di tepi pantai sambil menatap langit.

18 April (Hyoyeon SNSD)

Meskipun pada kenyataannya banyak anggota SNSD yang memilih karir di luar musik, tapi Hyoyeon mungkin menjadi salah satu yang bertahan dan masuk dalam salah satu daftar Kpop comeback April 2018 ini dengan track solonya berjudul ‘Sober’.

19 April (Namjoo Apink)

Kpop comeback April 2018

Akhirnya Namjoo Apink akan merilis Kpop comeback April 2018 ini, tepatnya pada tanggal 19 nanti. Cover teasernya di dominasi warna pink yang sangat girly dan juga fancy banget. Sayangnya kita belum dapat video teasernya sih. Tapi siap-siap deh dengan comeback mereka.

Leave a Reply

20 − twelve =