Serba-Serbi

Akibat Kecelakaan Mobil, Trainee Lee Soo Jin Harus Keluar Dari Korean Show Online MIXNINE

Fans banyak yang kecewa dengan berhentinya Lee Soo Jin sebagai kontestan

Korean Show Online MIXNINEKontestan berbakat Lee Soo Jin Terpaksa Harus Meninggalkan MIXNINE

Korea-lover.com – MIXNINE adalah program survival yang dibentuk oleh YG Entertainment untuk menghasilkan Boyband atau Girlband berbakat dari trainee berbagai macam agensi di Korea. Program ini merupakan salah satu cara agar para trainee yang dulunya sulit untuk melakukan debut, dengan adanya program ini, mereka dapat mempunyai kesempatan untuk debut lebih cepat.

Namun, akhir-akhir ini berita mengejutkan datang dari salah satu trainee FAVE Entertainment. Yaitu Lee Soo Jin yang mengalami kecelakaan mobil pada tanggal 31 Desember 2017.

Lee Soo Jin dan Trainee Lain Kecelakaan Saat Selesai Syuting Korean Show Online MIXNINE

Korean Show Online MIXNINE
Kim Bo won dan Lee So Min

Setelah syuting acara program MIXNINE pada 31 Desember 2017, Mobil Van milik FAVE Entertainment yang ditumpangi oleh tiga trainee yaitu Lee Soo Jin, Kim Bo Won, dan Lee So Min dan juga manajernya bertabrakan dengan mobil yang ada didepannya. Tapi untunglah mereka semua memakai sabuk pengaman. Jadi walaupun mereka sempat dilarikan ke rumah sakit, tapi Kim Bo Won dan Lee So Min hanya punya luka memar ringan dan diperbolehkan untuk pulang. Dan mereka sesekali harus kerumah sakit untuk perawatan luka.

Baca Juga Bingung, Pilih “THE UNIT” apa “MIXNINE” yah?

Sementara itu Lee Soo Jin mengalami luka yang cukup parah. Ia harus menjalani operasi darurat akibat cedera perut. Saat ini ia menerima perawatan di rumah sakit. Meskipun keadannya agak membaik, ia dikabarkan akan meninggalkan program survival tersebut setelah berdiskusi dengan keluarga, dokter dan pihak acara Korean Show Online MIXNINE.

Lee Soo Jin mendapat peringkat 4

Sangat disayangkan ia keluar dengan begitu cepatnya, padahal popularitasnya baru saja melonjak dengan sangat pesat. Ia salah satu trainee yang banyak disukai penggemar. Dan ternyata ia mendapat peringkat ke empat di acara tersebut pada tanggal 7 Januari 2018.

Pernyataan FAVE Entertainment Setelah Kejadian Kecelakaan yang Menimpa Trainee-nya

Kedua peserta Korean Show Online MIXNINE Kim Bo Won dan Lee So Min masih punya keinginan yang kuat untuk melanjutkan menjadi kontestan di program tersebut. Sedangkan Lee So Jin terpaksa harus meninggalkan acara tersebut lantaran cederanya yang parah. Berkenaan dengan kejadian tersebut, pihak agensi mereka FAVE Entertainment memberi penyataan, “Tidak hanya untuk Lee Soo jin, Kim Bo Won dan Lee So Min, tapi kami juga akan meminta maaf dengan tulus karena sudah menyebabkan khawatir pada keluarga dan penggemar mereka yang pasti sangat terkejut mendengar berita tentang kecelakaan mendadak yang dialami oleh staff dan kontestan MIXNINE. Kami akan memberikan dukungan penuh untuk perawatan dan pemulihan mereka bertiga.”

Semoga cepat sembuh yah Lee Soo Jin!

 

Sumber: Soompi

Leave a Reply

thirteen + two =