Reality Show

Korean Show Online 2018 “Idol Star Athletics Championships”, Kejuaraan Olahraga Bertabur Idol KPop Populer

EXO dan Wanna One juga ikut loh!

Korean Show Online 2018“Idol Star Athletics Championships”,

Korea-lover.com- Pada tanggal 3 Januari 2018 kemarin, MBC telah mengkonfirmasi bahwa proses syuting acara variety show “Idol Star Athletics Championship” akan dilaksanakan pada tanggal 15 Januari di Goyang Indoor Gymnasium. Staf produksi dari acara tersebut juga mengumumkan bahwa ada 3 kategori cabang olahraga yang akan dipertandingkan oleh Idol KPop.

Pengen Tau Cabang Olahraga dan Peserta yang Akan Diikuti Oleh Idol KPop di Korean Show Online 2018 “Idol Star Athletics Championship?”

Korean Show Online 2018

Yang pertama ada kategori senam berirama yang diikuti oleh Cheng Xiao dari Girlband Cosmic Girl, Sally (Gugudan), Sungyeon (CLC), Haein (LABOUM), Rachel (April), JiU (Dream Catcher). Wah persaingannya sangat ketat yah?. Kita lihat apakah Cheng Xiao dapat memenangkan medali emas seperti kejuaraan tahun lalu.

Kejuaraan untuk kategori aerobic merupakan yang ditunggu-tunggu oleh penonton. Pasalnya tahun kemarin Boyband ASTRO berhasil menang dan membawa medali emas. Kali ini bakal ada ada pesaing ASTRO nih, seperti UP10TION, The Boyz, IMFACT, Golden Child, dan ONF. Kira-kira ASTRO menang lagi gak yah?

Baca Juga Ong Sung Woo, Kang Daniel, Kim Jae Hwan Bergabung di Variety Show “Insolent Housemate”

Acara Korean Show Online 2018 “Idol Star Athletics Championship” juga telah menyediakan untuk kategori olahraga panahan.  Olahraga ini merupakan favorit para Idol KPop. Banyak yang ingin mengikuti kompetisi memanah. Namun hanya ada beberapa terpilih yang mewakili Booband atau Girlband mereka. Siapa saja mereka?

Korean Show Online 2018

Untuk peserta wanita ada Girlband TWICE, Red Velvet, GFRIEND, Lovelyz, Gugudan, DIA, dan Oh My Girl. Sedangkan untuk peserta pria aka nada BTOB, VIXX, SEVENTEEN, MONSTA X, NCT 127, UP10TION, dan NU’EST W.

Member EXO dan Wanna One dikabarkan akan siap mengikuti kompetisi Bowling. Namun untuk kategori olahraga Bowling masih belum dirilis. Sementara itu Lai Guan Lin dan Bae Jin Young (Wanna One) dikabarkan akan mengikuti kompetisi ini.

Acara kompetisi olahraga tahunan yang melibatkan para Idol KPop ini memang tergolong unik. Pasalnya Idol yang biasanya berkutat didunia music, kali ini harus mengikuti kompetisi yang bukan merupakan bidang mereka. Acara ini nantinya akan dipandu oleh Jun Hyun Moo, Leeteuk (Suju), dan Bomi (APink) sebagai MC.

Wah penasaran kan seperti apa serunya acara Korean Show Online 2018 “Idol Star Athletics Championship”? Tunggu saja update berita korea-lover selanjutnya.

 

Sumber: Soompi

 

Leave a Reply

18 + seventeen =