Kuliner

3 Lokasi Korean Food Surabaya Ini Kasih Porsi Jumbo! Siap-siap Bawa Teman!

Korean Food Surabaya

Korea-lover.com – Dengan populernya masakan Korea, tentu saja sayang banget kalau kita belum pernah nyicip. Untungnya, di Indonesia masakan ini sudah sangat populer. Nah, kali ini khusus kamu yang berdomisilidi di kota pahlawan, yuk datang ke lokasi Korean Food Surabaya yang dijamin bakal menggoyang lidah.

Rekomendasi Lokasi Korean Food Surabaya Paling Ciamik

 

MaGal Korean BBQ Surabaya

Korean Food Surabaya

MaGal merupakan singkatan MapoGalmaegi yang letaknya di Jl. Mayjend Sungkono sebelah gedung Mayapada. Yang membuat restoran ini direkomendasikan adalah ratingnya di Zomato dan Google Review yang bagus. Ya tidak heran, soalnya memang restoran ini adalah cabang langsung dari Korea Selatan dimana mereka membuka total 45 cabang. Sayangnya di Indonesia cuma 2. Soal makanannya jangan ditanya, karena asli restoran Korea, tentu saja makanannya yang disuguhkan khas dari sana.
Untuk harganya bisa dibilang rata-rata dan masih bisa dijangkau kantong mahasiswa kok. Antara 40k-100k sudah bisa makan puas dan enak banget. Bahkan untuk penyajiannya pun mereka juga memakain lauk pendamping. Beberapa menu yang terkenal enak adalah Jinkkotsal, tteokbokki, bibimbap, japchae dsb. Penyajiannya segar da juga memang diakui sangat lezat dan teksturnya lembut. Kalau penggemar makanan Korea, sudah pasti orang Surabaya bakal menyarankan tempat ini.

Myoung Ga Surabaya

Korean Food Surabaya

Restoran ini lokasinya ada di apartemen Puri Matahari. Lokasinya cukup mudah dijangkau karena di pusat kota. Terus, interiornya mereka memang berusaha agar bisa sesuai konsep orang Korea dan juga sejumlah poster idola di beberapa sudut. Kalian di sini bisa menikmati sejumlah makanan lezat populer ala Korea. Mulai dari jajanan khasnya seperti kentang spiral, tteobokki hingga sayuran lezatnya. Yang paling nendang di Korean Food Surabaya ini adalah fried chicken-nya yang lembut banget pas dipadu dengan Mozarella dan juga bumbunya sangat mereap. Sepertinya memang restoran ini benar-benar ahli dalam memasak masakan tirai bambu ini.

Kalau harga jika dibanding restoran sebelumnya memang sedikit nguras kantong. Untuk seporsi fried chicken (cheese and chicken) ini harganya 170k. Sementara La Yangnyeom Galbi sendiri dihargai 190k. Cuma worth it banget karena porsinya super gede. Makan berdua saja tidak bakal habis. Seporsi ini pas untuk 3-4 orang. Jadi pastikan kalian borong temen-temen ke sini.

Gojumong Surabaya

Korean Food Surabaya

Korean food Surabaya selanjutnya yang wajib didatangi adalah Gojumong Surabaya. Lokasinya ada di Jl. Bukit Darmo Boulevard No. 2D-E, Babatan – Wiyung Pradahkalikendal, Dukuh Pakis, Surabaya. Restoran ini mendatkan review yang memuaskan di Google Review.

Saat datang ke sini, pengunjung akan disambut dengan pelayanan yang ramah dan interior yang nyaman. Nah, menu andalan di restoran ini adalah ‘Soksoe Wagyu Bulgogi’ dimana menu ini benar-benar pakai wagyu. Kalau mau dibakar di meja customer, mereka sediakan langsung alatnya. Rasanya sedep banget. Nah untuk menikmati ini, kamu perlu merogoh kocek sekitar 149k. Tersedia juga menu lain sepert tteobokki, kwon ja gui, sae woo hui, yono gui dsb. Semuanya menggoyang lidah dan porsinya besar banget.

Leave a Reply

nine + eight =