Serba-Serbi

Red Velvet, Seohyun Dkk Akhirnya Berangkat Untuk Konser Artis Korea 2018 Di Pyongyang

Konser artis Korea 2018

Korea-lover.com – Akhirnya, konser artis Korea 2018 di Korea Utara dimulai, dimana pada pada tanggal 31 Maret 2018 artis-artis mulai dari Lee Sun Hee, Cho Yong Pil, Baek Ji Young, Yoon Do Hyun, Red Velvet, Seohyun SNSD, Ali, Jung In dan lainnya meninggalkan Korsel menuju Pyongyang. Sebelum berangkat, mereka sempat melakukan konferensi pers bersama di Gimpo Airport.

Apa Komentar Mereka Sebelum Berangkat ke Konser Artis Korea 2018 di Pyongyang?

 

Konser artis Korea 2018

Seohyun turut memberikan komentar terkait keberangkatannya ini:

Bulan lalu, aku mendapatkan kesempatan untuk tampil di Korea Utara bersama band ansembel Samjiyon, tapi aku tidak sempat bercakap-cakap dengan mereka. Ketika kami berpisah, kami berjanji untuk bertemu kembali, tapi aku tidak menyangka harinya datang begitu cepat.

Selain Seohyun, ada juga Yoon Sang yang juga merasa terhormat karena diberi kesempatan untuk tampil di perhelatan akbar ini.

Ini merupakan sebuah kehormatan menjadi direktur konser. Ini sulit dipercaya bahwa banyak artis senior dan junior yang datang untuk perform. Memang kami mengalami banyak kesulitan saat persiapan di panggung karena kami sangat sibuk dengan jadwal masing-masing. Seperti anggota paling muda, Red Velvet. Kami memang menduga ada permasalahan jadwal. Meskipun demikian, mereka bisa perform satu grup. Dan hal yang paling penting untuk diingat adalah semua anggota datang ke sini dengan satu hati.

Kemudian, kometar ini dilanjutkan oleh Baek Ji yang merasakan hal yang sama.

Ini pertama kalinya aku tampil, tapi aku paham bahwa banyak artis senior di sini yang memanduku.

Ini merupakan sebuah kehormatan untuk bisa tampil dengan banyak artis senior yang hebat. Karena kami yang paling muda, kami akan pergi dan memberikan energi paling bersinar untuk Korea Utara. (Red Velvet)

Wah, pasti bakal seru ya! Konser artis Korea 2018 ini sebenarnya sudah dilaksanakan 31 Maret ini sampai 3 April mendatang di East Pyongyang Grand Theatre dan Pyongyang Arena. Sebelumnya, Red Velvet sendiri akan dijadwalkan tampil tanpa Joy karena jadwal syuting ‘Tempted’.

Simak terus perkembangan mereke di situs kami!

Leave a Reply

2 × five =