K-Pop

Trend Saling Balas Di Twitter Sebagai Penanda Bocoran Kolaborari Penyanyi Kpop dan Musisi Amerika, Kali Ini Camila Cabello dan Joy Red Velvet

kolaborasi penyanyi Kpop dan musisi Amerika

Korea-lover.com – Waw, kayaknya kita bakal dengar kolaborasi penyanyi Kpop dan musisi Amerika nih! Pasalnya Joy Red Velvet dapat respon hangat dari Camila Cabello, pelantun single booming 2017 berjudul “Havan”.

Kolaborasi Penyanyi Kpop dan Musisi Amerika Red Velvet dan Camila Cabello

Sekarang apa sih yang tidak mungkin? Meskipun berbeda bahasa, kolaborasi penyanyi Kpop dan Musisi Amerika atau dari negara lain masih mungkin kok. Nih, kita ada kabar baik sepertinya karena Camila Cabello menjawab tweet seorang fans tentang kemungkinan ia akan duet dengan Red Velvet.

Kabar ini berawal dari seorang fans Red Velvet yang meng-tag Camilla Cabello dengan sebuah video kompilasi milik Joy. Joy dalam video tersebut secara terbuka adalah seorang fans penyanyi kelahiran Cuba ini. Dalam video itu, Joy berceloteh kalau ia ingin sekali berkolaborasi.

“Aku ingin berkolaborasi engan Camila Cabello karena aku sangat suka lagu ‘Havana’.”

Dalam klip tersebut, tampak Joy sedang bernyanyi sambil berdansa di beberapa tempat berbeda, mulai dari sebuah variety show “Idol Room hingga video lucu-lucuan dengan anggota Red Velvet lainnya, Seulgi dan juga sebuah show di radio.

Fan Red Velvet ini tanpa sungkan-sungkan menyebut nama Camila dan memintanya untuk merespon harapan Joy.

“Halo @Camila Cabello. Joy anggota grup Kpop bernama Red Velvet mengatakan kalau ia ingin berkolaborasi denganmu dan ini adalah video kompilasi singkat tarian dan nyanyiannya untuk ‘Havana’. Mohon kasih review, terimakasih!”

Begitu kata -tita#rbb (@joysthetics) yang diunggah pada 30 November 2018 lalu.

Nah, berkat Twitter-nya ini, tak disangka Camila meresponnya dengan positif.

“JOY!!!!!!! Kamu imut sekali!!!!! Lain kali kita akan tampil bersama.”

– Tulis Camila Cabello pada tanggal 4 Desember 2018.

Hmm… selalu ya, kalau ada artis Kpop yang saling mention di Twitter, secara kebetulan mereka selalu menelurkan single kolaborasi. Salah satu contoh nyata seperti Dua Lipa, kemudian ada Charlie Puth dan masih banyak lagi. Kita berharap semoga kolaborasi penyanyi Kpop dan Musisi Amerika ini benar-benar terjadi. Bayangin suara mendayu milik Camila dan imutnya anggota Red Velvet saja sudah keren. Ya, kan?

Leave a Reply

12 + ten =