Serba-Serbi

Dilarikan Ke Rumah Sakit, Kim Yoo Jung Menderita Tiroid

Kim Yoo Jung Menderita Tiroid

Korea-lover.com – Kim Yoo Jung baru-baru ini dilarikan ke rumah sakit karena kelelahan dan kehilangan energi. Kabarnya ia didiagnosa tiroid dan membutuhkan operasi.

Dilansir dari Soompi (26/2), Kim Yoo Jung harus istirahat karena mengalami gangguan tiroid.

Kim Yoo Jung dilarikan ke rumah sakit karena kelelahan dan tidak punya energi fisik. Menurut diagnosa ada gangguan fungsi tiroid. Kondisinya sekarang tidak menghasurkan operasi, namun ia akan fokus pada perawatan kesehatannya.

Saat ini, Kim Yoo Jung sedang dalam proyek ‘Clean with Passion for Now‘. Karena kondisi kesehatannya ini, aktris cantik ini harus rehat dan menunda proyeknya.

Kami sudah mendengar berita kesehatan Kim Yoo Jung dan kami sedang mengecek kepastian dramanya. (agensi Kim Yoo Jung).

Disamping itu, dari sumber yang sama, SidusHQ dalam press release resmi menyatakan bahwa King Yoo jung menderita tiroid yang mana tiroidnya tidak bisa memproduksi hormon yang cukup.

Karena hal ini, agensi si aktris berusaha melakukan diskusi dengan pihak produsen drama.

Setelah diskusi panjang dengan tim, kami sudah membuat keputusan untuk fokus pada treatment. Karena ini merupakan sebuah projek yang mana ia sudah berusaha keras mempersiapkannya dengan hasrat dan passion. Ia akan kembali terlibat dalam produksi begitu kesehetannya pulih.

Kami berterimakasih kepada staf drama yang mau mengerti kondisi kesehatan artis dan menjadikannya sebagai prioritas kemudian mengatur ulang jadwal. Kami juga meminta maaf pada semua yang menunggu kehadiran drama ini. Mohon berikan dukungan dan semangat sehingga ia bisa menyapa kalian semua dengan kondisi kesehatan yang baik.

Leave a Reply

17 − fifteen =