Serba-Serbi

Kim Tae Ho Tewas Secara Tragis Akibat Kebakaran Di Sebuah Klub

Kim Tae Ho

Korea-lover.com – 19 Juni 2018 ada kabar mengejutkan dari Kim Tae Ho yang tewas terbakar di Gunsan, provinsi North Jeolla. Komedian ini sebelumnya dilaporkan sedang dalam acara charity dalam turnamen golf. Saat itu ia sedang minum bersama para kolega.

Dilansir dari AllKpop, Saat Kim Tae Ho sedang asyik minum, seorang lelaki berusia 50-an terlibat pertengkaran dengan pemilik bisnis soal bon pembayaran. Karena hilang kendali, lelaki tersebut menyiramkan bahan bakar dan menyalakan api.

Akibat kebakaran secara tiba-tiba ini, 30 orang terluka dan 3 lainnya termasuk Kim Tae Ho tewas.

Menanggapi kabar duka ini, pihak Korean Broadcast Comedians Associations merilis pernyataan resmi:

Kim Tae Ho sedang di Gunsan dalam acara turnamen golf. Ia bersama teman-temannya dan sedang pergi ke klub, tempat kejadian perkara. Adik Kim Tae Ho sudah mengkonfirmasikan kalau pagi ini beliau telah tiada, sementara jasadnya sedang dalam perjalanan dari Gunsan

Kim Tae Ho merupakan komedian berusia 43 tahun yang mengawali karirnya sejak 1991 sebagai gagman di All Comedy In The World dan Good Morning Korea. Kemunculannya dalam shows mendapakan apresiasi dari para penonton. Prestasi terbesarnya tercatat pada tahun 2013 dalam Korean Culture Entertainment Awards and the MC excellence award tahun 2014.

Leave a Reply

fifteen − 13 =