Serba-Serbi

Terlihat Gagah, Kim Soo Hyun Wamil Pamer Foto Pakai Seragam Militer

kim soo hyun wamil

Korea-lover.com- Setelah mendaftar Wajib militer pada 23 Oktober lalu, dan kemudian ia menyelesaikan pelatihan dasar militer selama lima minggu. Menurut agensi Key East (Agensi Kim Soo Hyun), pada tanggal 29 November 2017 Kim Soo Hyun ditugaskan ke Batalyon pengintaian pertama. Dan kabar baiknya ia menerima hadiah liburan karena terpilih menjadi peserta latihan yang berprestasi. Wah Oppa satu ini emang kelihatan banget kalau pinter.

Penampilan Baru Kim Soo Hyun Wamil

kim soo hyun wamil
Kim Soo Hyun tetap ganteng pakai seragam militer (Sumber: soompi.com)

Pada 29 November, situs resmi  “Forward Recruit Training Squadron” memposting foto Kim Soo Hyun ketika masih pelatihan selama 5 Minggu di paju Provinsi Gyeonggi. Dengan penampilan baru itu Kim Soo Hyun semakin terlihat gagah bukan?, walaupun dengan rambut plontos khas orang militer. Sebelum mendaftar wajib militer, actor pemeran Do Min Joon di drama My Love From The Star itu akan ditugaskan menjadi petugas pelayanan public tingkat 4 dikarenakan kondisi jantungnya. Namun dengan melakukan check up secara kontinyu dan selalu menjaga kesehatan. Setelah dilakukan pemeriksaan ulang akhirnya ia masuk di tingkat satu.

Baca Juga : Kenapa Cewek Suka Cowok Korea Seperti Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun Wamil, Sebelumnya Ia Sempat Tinggalkan Pesan Kepada Penggemar

kim soo hyun wamil
Sumber: aminoapps.com

Para penggemar yang mengetahui dimana markas Kim Soo Hyun di Camp Pelatihan Paju, langsung beramai-ramai kesana dengan membawa banyak bingkisan untuk pengemarnya itu. Mereka datang buat mensuport actor ganteng itu agar baik-baik selama wamil dan tidak lupa menjaga kesehatan. Kim Soo Hyun tiba di camp pelatihan dan ia melihat banyak sekali bingkisan dari penggemar. Meskipun mendaftar secara diam-diam, tapi Kim Soo Hyun tidak lupa meninggalkan pesan kepada para penggemar melalui akun instagramnya. “Hallo saya Kim Soo Hyun. Saya ingin berbicara dengan kalian sebelum menjalani wajib militer. Saya mengucapkan terimakasih kepada semua orang yang mendukungku. Saya akan kembali dalam kondisi sehat. Dan saya berharap kalian semua juga sehat”. Tulis actor 29 tahun itu.

Menurut agensi Key East Entertainment, Kim Soo Hyun wamil tidak ingin disorot media. Ia merasa terbebani ketika mendapatkan perlakuan khusus selama pelatihan wajib militer.

Kim Soo Hyun menjalani wajib militer selama 2 tahun. Ia akan selesai tugas wajib militernya pada 22 Juli 2019.

 

Sumber: soompi.com, kompas.co.id

Lala
the authorLala
Lala Ifatuzzakia adalah ibu rumah tangga dan co-admin di situs Korea-lover.com. Mahir memasak dan suka tertawa. :)

Leave a Reply

11 − four =